Tanpa Sambutan Meriah, Oppo R11 Sudah Tersedia di Situs Resmi

Oppo R11 punya kamera depan 20MP, kamera belakang ganda dan chipset Snapdragon 660

Beberapa hari yang lalu muncul video teaser yang mengungkapkan tanggal peluncuran Oppo R11 pada tanggal 10 Juni mendatang. Tapi entah sengaja atau tidak, smartphone bersangkutan kini sudah terpajang di situs resmi lengkap dengan rincian spesifikasi dan juga formulir pendaftaran bagi mereka yang berminat. Jadi, meski tanpa sambutan acara yang meriah, bisa dibilang Oppo R11 sudah resmi diperkenalkan ke publik.

Berdasarkan toko resmi Oppo, smartphone R11 diotaki smartphone Snapdragon 660 yang cukup baik. Smartphone juga mempunyai daya tarik berupa kamera belakang ganda dengan LED flash yang disematkan di bagian kiri atas panel belakang perangkat. Kamera ini menggunakan konfigurasi sensor 16MP wide angle dan sensor 20MP berlensa telephoto. Kamera ini diklaim mampu menghasilkan foto bokeh sempurna dengan amunisi Qualcomm Spectra Image Sensor Processor dan modus Portrait. Kemudian seperti kebanyakan ponsel kamera centrik Oppo, R11 juga membawa sensor besar di bagian depan untuk menyempurnakan bidikan selfie. Di atas kertas, resolusi 20MP akan ditemukan di sana.

Smartphone dual SIM yang akan dijual dalam balutan warna Gold, Rose Gold dan Black dibangun dari material logam tipis. Frame kokoh juga disiapkan untuk menjadi rumah bagi layar lebar 5,5 inci yang mempunyai resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan piksel di 401ppi.

Kembali ke jeroan, Snapdragon 660 yang jadi otak utama Oppo R11 akan didampingi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tampilan menu utama bakal lebih modern dengan hadirnya Android 7.1 Nougat yang dipercantik dengan Color OS kreasi khas Oppo. Sayang halaman bersangkutan tidak menyebutkan berapa harga jual Oppo R11 di pasar Tiongkok.

Sumber berita OppoShop.