Categories

Gadget

OPPO R15X Dampingi K1 di Kelas Menengah dengan Sidik Jari di Layar dan Snapdragon 660

OPPO R15X punya banyak kesamaan dengan OPPO K1

Bambang Winarso - 23 October 2018

Setelah meluncurkan K1, OPPO kembali menjejali pasar kelas menengah dengan jagoan baru yang hampir sepadan bahkan memiliki rupa yang sangat mirip bernama OPPO R15X. Sejumlah fitur di R15X juga identik dengan K1, yang selengkapnya akan kita bahas kemudian.

Oppo R15x memiliki notch tetesan air mata di bagian atas layar, imbuhan yang sama seperti di F9 Pro dan kemungkina juga akan diadopsi oleh OnePlus 6T. Sementara dari sisi persaingan, R15X tampak diposisikan untuk menjegal smartphone Xiaomi Mi A2 dan Nokia 7 Plus.

Keunggulan R15X dibandingkan pesaingnya, ia sudah menawarkan sensor sidik jari di atas layar. Kamera belakang ganda yang dibawa juga cukup mumpuni dengan imbuhan label harga yang cukup menarik, yakni di 2.499 yuan.

OPPO R15X tampil dengan bekal layar Full HD + AMOLED selebar 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan rasio aspek 19,5: 9. Sedangkan jeroannya menjadi rumah bagi prosesor Octa-Core Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512, RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Untuk urusan jepret menjepret, perangkat ini mengandalkan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor 16MP dan sensor 2MP dengan LED Flash. Ada kemampuan selfie yang tak kalah dengan smartphone selfie lainnya berkat adanya sensor 25MP yang diperkaya dengan fitur AI.

Pilihan konektivitas terdiri dari dual 4G VoLTE, WiFi (2.4GHz / 5GHz), Bluetooth 5, GPS, dan GLONASS. Ditopang oleh baterai 3.600 mAh, ponsel pintar ini hadir dengan Android 8.1 Oreo yang dipoles antarmuka custom ColorOS 5.1. Debut di Tiongkok, Oppo R15x akan tersedia dalam pilihan warna Nebula dan Glacier Silver.

Sumber berita Opposhop.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter