1. Lifestyle

Bocoran Poster Beberkan Banderol Duo Komandan Baru Oppo, R9 dan R9 Plus

Oppo R9 dan R9 Plus dipastikan bakal menampakkan diri pada 17 Maret mendatang

Oppo sudah memastikan diri bakal menggelar acara besar di tanggal 17 Maret minggu depan. Di sana kita boleh berharap bakal ada pengumuman penting terkait perangkat terbarunya yang disebut-sebut berjuluk R9 dan R9 Plus. Sebagian besar spesifikasi perangkat pun sudah merebak luas, kendati Oppo belum buka suara sedikitpun.

Satu informasi penting yang belum kita ketahui adalah soal harga. Tapi, tidak lagi! Karena baru-baru ini sebuah bocoran dari markas Oppo mengungkapkan berapa mahar yang harus digelontorkan para fans yang berniat membawa pulang salah satunya.

Sebuah penampakan berupa gambar yang diduga kuat adalah poster promosi Oppo R9 dan R9 Plus merebak luas. Membeberkan bandero harga kedua perangkat setidaknya untuk kawasan Tiongkok sana.

Oppo R9 dalam poster tersebut dibanderol CNY 2,498 atau setara dengan $383. Sementara varian R9 Plus ditawarkan seharga CNY 2,998 atau bila dikonversikan ke Dollar menjadi $460 per unitnya. Harga itu untuk varian 64GB. Jika ingin kapasitas yang lebih lega, yakni 128GB konsumen ditagih sebesar $505.

Poster juga mengungkap beberapa unggulan perangkat, di mana keduanya dimotori RAM 4GB, baterai 4.120mAh untuk varian R9 dan juga fitur pengisian baterai cepat, VOOC mengonfirmasi rumor terdahulu.

Dan berkaca pada teaser sebelumnya, duo Oppo R9 ini diyakini bakal menonjolkan kemampuan di sektor kamera seperti yang kita dijumpai di Oppo F1 yang mengawali generasi kamera sentris Oppo.

Sumber berita GSMdome.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again