Categories

Gadget

Oppo R9S Muncul Dalam Sebuah Poster Disertai Spek Jeroan

Oppo R9S diyakini bakal diresmikan pada pertengahan bulan Oktober ini

Bambang Winarso - 6 October 2016

September berlalu Oppo R9S tak juga menampakkan diri, maka dengan aman kita simpulkan bahwa teaser sebelumnya itu hoax belaka. Justru bocoran susulan menyebutkan perangkat penerus Oppo R9 itu baru mendapatkan sertifikat 3C dan peluncurannya baru akan dijadwalkan pada bulan Oktober ini.

Sekarang bukti terbaru menunjukkan bahwa kehadiran Oppo R9S bakal terwujud dalam waktu dekat. Menurut lansiran Playfuldroid, sejumlah poster yang memuat smartphone Oppo R9S sudah beredar di sejumlah tempat di Tiongkok.

Dalam poster itu terpampang rupa Oppo R9S beserta beberapa informasi spek yang bakal diusung. Selain desain yang mewah, material metal yang kokoh bakal menjadi rumah bagi layar selebar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Hunian lainnya ada chipset Snapdragon 625 yang ditemani oleh RAM dengan kapasitas 4GB.

Poster juga menyebutkan adanya memori seluas 64GB dan kamera utama beresolusi 16MP. Tak ketinggalan disebutkan pula teknologi pengisian baterai super cepat, Super VOOC yang merupakan generasi terbaru dari VOOC sebelumnya.

Kemudian berdasarkan bocoran lainnya, Oppo R9S diyakini bakal menawarkan kekuatan baterai yang cukup baik dengan kapasitas 3.010mAh. Dukungan fitur Super VOOC memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk mendapatkan tenaga baru secara cepat.

Dari sumber yang sama disebutkan bahwa Oppo R9S bakal diresmikan pada pertengahan Oktober ini.

Sumber berita Playfuldroid dan gambar header ilustrasi R9.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter