Categories

Gadget

OPPO Segera Luncurkan Reno3 Pro di Indonesia

Siap mengisi jajaran smartphone premium high-end

Glenn Kaonang - 16 April 2020

Dengan banderol 5 jutaan rupiah, OPPO Reno3 menawarkan cukup banyak keunggulan di kelasnya, terutama dari segi kamera. Kendati demikian, mereka yang mengikuti perkembangan OPPO selama ini mungkin bertanya-tanya: apakah Reno3 Pro juga bakal hadir di Indonesia?

Tanpa perlu ragu, OPPO Indonesia telah memastikan bahwa Reno3 Pro akan segera meluncur di tanah air dalam waktu dekat (21 April 2020). Bahkan OPPO juga menyiapkan tidak satu tapi dua perangkat lain untuk menemani kehadiran Reno3 Pro yaitu OPPO A12 serta OPPO A92.

Situasi yang ada sekarang memang jauh dari kata ideal akibat wabah COVID-19, akan tetapi OPPO tetap optimis bahwa bisnis smartphone akan cerah kembali tahun ini, dan mereka mengantisipasinya dengan menyiapkan tiga perangkat baru untuk konsumen miliki.

Reno3 Pro bakal melengkapi portofolio produk OPPO Indonesia di tahun 2020 ini, yang sejauh ini sudah mencakup lima model: Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91. OPPO tak lupa memastikan kalau Reno3 Pro beserta dua model baru lainnya nanti juga dapat dipesan melalui WhatsApp.

Lalu apa saja keunggulan yang bakal ditawarkan Reno3 Pro? Satu yang bisa dipastikan adalah seputar kameranya. OPPO belum membeberkan detailnya, akan tetapi hasil fotonya di atas setidaknya bisa memberikan gambaran mengenai kualitas kamera utamanya.

Pada kondisi cahaya yang cukup terik, hasil jepretan Reno3 Pro menghasilkan gambar yang kaya warna selagi masih menyuguhkan detail yang terjaga. Sebaliknya, di kondisi kurang cahaya, hasil foto tetap kelihatan cerah sekaligus tajam berkat dukungan fitur Ultra Dark Mode.

Saat dibutuhkan, fitur Ultra Clear 108MP Image siap digunakan untuk menghasilkan gambar yang tajam dalam resolusi super besar. Satu hal yang akan membedakan Reno3 Pro dari Reno3 biasa adalah kamera depannya, yang berjumlah sepasang dan mengadopsi model hole-punch, bukan lagi waterdrop notch.

Reno3 Pro bakal diposisikan di kategori high-end, sama seperti pendahulunya, Reno2. Detail lebih lengkapnya harus menunggu peluncuran resminya, namun ada indikasi banderol harganya tidak jauh berbeda dari harga Reno2 saat diperkenalkan di Indonesia, yaitu Rp 7.999.000.

Dengan kampanye #BetterAtHome Anda bisa menikmati layanan khusus pemesanan produk terbaru smartphone OPPO melalui aplikasi WhatsApp. Konsumen cukup menghubungi Official Whatsapp OPPO Indonesia di nomor 0815-9550-000. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia mempermudah konsumen untuk memperoleh perangkat idamannya dari rumah.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id