16 June 2013

by wiku

Oppo Siapkan Find 5 Warna Merah?

Produsen smartphone asal Cina, yang juga sudah memiliki kehadiran di Indonesia, Oppo, dikabarkan tengah menyiapkan versi warna baru untuk ponsel mereka. Bocoran tampilan Oppo Find 5 warna merah telah muncul ke publik.

Oppo Find 5 adalah smartphone premium dari seri perangkat ponsel Oppo. Layar 5 inci 1920 x 1080 Full HD, 441 ppi, Snapdragon S4 Pro quad core 1.5 Ghz dengan RAM 2GB serta kamera belakang 13 megapixel. Android 4.1 Jelly Bean serta baterai 2500mAh.

Trenologi sempat hadir di acara peluncuran ponsel ini di Jakarta dan sempat pula hands-on untuk versi warna putih. Nah, kini telah muncul kepublik bocoran Find 5 untuk versi warna merah.

Dikutip dari GSMarena, Oppo Find 5 warna merah ini dikabarkan tetap akan memiliki spesifikasi yang sama dengan versi sebelumnya. Edisi warna merah juga dikabarkan hanya akan tersedia dalam edisi terbatas.

Jika Anda sudah pernah melihat Find 5 warna putih, saya prediksikan Anda akan tertarik jika melihat versi Find 5 dengan tampilan warna merah ini. Find 5 banyak dipuji karena spesifikasi yang disematkan dalam ponsel ini, kekurangannya bisa jadi hanya brand Oppo yang masih belum dikenal luas.

Apakah dengan kehadiran warna merah ini akan membuat banyak konsumen, termasuk di Indonesia semakin melirik smartphone ini? Semoga saja edisi warna merah dari Oppo Find 5 akan masuk ke Indonesia.

[Sumber]