13 February 2015

by Yoga Wisesa

Oppo Turut Meriahkan Hari Valentine Dengan Oppo R5 Gilded Edition

Hari Valentine tahun 2015 ini sangat unik, karena tak cuma berada tepat di akhir minggu, keberadaannya juga berdekatan dengan Tahun Baru Imlek. Ini adalah kabar baik untuk semua orang karena biasanya ada banyak promo dan penawaran menarik. Demi menyambut momen tersebut, Oppo sudah menyiapkan program dan produk spesial buat konsumen di Indonesia.

Sang produsen smartphone dan consumer electronics asal Dongguan itu hari ini memulai program Valentine's Day Event. Di sana, Anda bisa memiliki Oppo R5 Gilded Edition, menyuguhkan frame samping warna emas sebagai alternatif Oppo R5 versi standar berwarna perak. Sebenarnya edisi spesial R5 itu telah dipamerkan dalam peluncuran global bulan Oktober 2014, meski belum mengusung title 'Gilded Edition'.

Selain warna, tidak ada perbedaan hardware di dalam Oppo R5 Gilded Edition. Ia masih merupakan smartphone super-tipis berlayar full-HD 5,2-inci yang sama, ditenagai system-on-chip Qualcomm Snapdragon 615 (prosesor quad-core Cortex-A53 1,7GHz ditambah Cortex-A53 quad-core 1GHz), GPU Adreno 405, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, serta kamera 13-megapixel di belakang dan 5-megapixel di depan.

Oppo tampaknya sangat memperhatikan performa fotografi R5. Di kamera utama, mereka membekalinya dengan sensor Sony Exmor IMX2014 dan lensa f2.0. Momen yang Anda abadikan diolah melalui teknologi Pure Image Plus 2.0 garapan Oppo sendiri. Ia menawarkan kemampuan rekam video 1080p di 60fps dan 720p di 120fps, dipadu fitur touch focus, deteksi wajah, panorama serta HDR.

 

Info menarik: Smartphone 4G “OPPO 3000″ Hadir Ramaikan Persaingan Kelas Menengah

 

Terdapat pula fitur pendukung canggih lain seperti baterai 2.000mAh dengan kompatibilitas teknologi fast charging VOOC, konektivitas Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS dan slot microUSB 2.0. Berdasarkan press release-nya, ia sudah tersedia dari tanggal 13 Februari 2015 bertepatan dengan dimulainya Valentine's Day Event.

Ajang tersebut dijadwalkan berlangsung hingga hari Minggu tanggal 15 Februari, dilaksanakan secara eksklusif di 140 Oppo Store Indonesia. Di Valentine's Day Event, Oppo juga menjual paket 'Red Edition' plus casing edisi khusus. Jika tertarik, sebaiknya Anda segera bergegas karena ia mungkin hanya dapat diperoleh dalam waktu terbatas.

Selain itu, Oppo menggelar kontes Capture the True Love yang bisa Anda ikuti dengan berfoto di Oppo Store. Syaratnya: minimal diikuti dua orang, lalu unggah foto itu ke Twitter atau Instagram. Jangan lupa bubuhkan hashtag #CaptureTrueLove dan mention @OPPOindonesia.