5 November 2020

by Glenn Kaonang

OPPO Umumkan Pemenang Ajang Reno4 Virtual Run

Banjir hadiah deretan produk terbaru OPPO bagi para jawara

Setelah berlangsung selama lebih dari dua pekan dan diikuti oleh 2.593 peserta, ajang OPPO Reno4 Virtual Run akhirnya usai, dan sudah terpilih lima orang pemenang yang ternyata berhasil menyelesaikan lomba hanya dalam dua hari pertama. Mereka adalah:

  • Juara 1: Yudo Adrian, dengan total jarak tempuh 68,14 km
  • Juara 2: I Dewa Gede Astawa, dengan total jarak tempuh 63,17 km
  • Juara 3: Johan Tri Efendi, dengan total jarak tempuh 55,45 km
  • Juara 4: Fadli Ariesta, dengan total jarak tempuh 53,44 km
  • Juara 5: Pajrin, dengan total jarak tempuh 51,10 km

"OPPO mengucapkan terima kasih untuk partisipasi para peserta, komunitas lari, dan media partner yang telah memeriahkan gelaran Reno4 Virtual Run. Untuk seluruh peserta juga bisa mengunduh sertifikat yang telah disediakan secara daring. Event lari virtual ini semoga menjadi penyemangat kita untuk terus hidup sehat dengan terus berolahraga mandiri," ucap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, dalam siaran persnya.

Seperti yang sudah dijanjikan, kelima pemenang ini berhak mendapatkan hadiah yang menarik. Juara pertamanya berhak memperoleh OPPO Reno4 Pro, model paling premium dari seluruh lini Reno4 yang dilengkapi layar 90 Hz dan dukungan fast charging 65 W, tidak ketinggalan pula OPPO Watch varian 46 mm dan TWS anyar OPPO Enco W51 yang dibekali fitur active noise cancellation.

Untuk runner-up-nya, OPPO menyediakan Reno4 dan OPPO Watch 46 mm sebagai hadiah. Reno4 sendiri adalah model tengah yang memiliki spesifikasi nyaris identik seperti Reno4 Pro, dengan perbedaan utama pada refresh rate layar, desain, dan kecepatan teknologi fast charging yang didukung. Reno4 juga unik karena dilengkapi dengan fitur AON Smart Sensor.

Di posisi ketiga, pemenangnya berhak mendapatkan hadiah Reno4 F yang masih sangat gres, dan yang desainnya paling berbeda sendiri dengan modul kamera mengotak ketimbang memanjang, plus sebuah OPPO Watch varian 41 mm. Untuk pemenang keempat dan kelima, masing-masing berhak mendapatkan hadiah berupa Reno4 dan Reno4 F.

Selain itu, OPPO tidak lupa mengumumkan tiga pemenang social media competition yang juga menjadi bagian dari ajang Reno4 Virtual Run. Juara pertamanya berhak mendapatkan hadiah berupa OPPO Reno4 F, juara keduanya OPPO Watch 41 mm, dan juara ketiganya OPPO Enco W51.