1. Lifestyle

[Outcue] Memperkenalkan Akses Mobile Terbaru untuk DailySocial

Dirilis untuk memberikan kenyamanan lebih baik bagi pembaca DS yang mengakses situs kami dari perangkat bergerak

Salah satu fokus yang kami sajikan untuk para pembaca DailySocial adalah konten. Artikel, cara penyajian, dan berbagai informasi lainnya yang kami susun dan hadirkan untuk para pembaca setia DailySocial.

Konten yang kami produksi atau kami olah, disajikan secara utama lewat situs Dailysocial.id. Awalnya tampilan akses ini tidak ada perbedaan dari web dan akses perangkat mobile. Dengan akses dari perangkat bergerak yang semakin luas tentu saja kenyamanan menikmati konten DS dari layar smartphone menjadi perhatian utama dalam pengembangan situs DS.

Setelah mengembangkan dan melakukan uji publik, kini konten DS versi mobile yang terbaru telah bisa dinikmati secara penuh. Anda tinggal membuka browser dan mengetikkan DailySocial.id dari perangkat Anda dan langsung bisa menikmati berbagai sajinan konten dengan optimasi situs yang ditujukan layar perangkat bergerak.

Optimasi single article juga dilakukan untuk mewadahi penyebaran konten dari media sosial yang biasanya fokus pada konten tertentu bukan homepage.

Di balik layar alias dapur teknis, akses mobile DS ini ‘ditenagai’ oleh AMP untuk memaksimalkan performa dan lama load dari situs DS, sehingga Anda, para pembaca setia, bisa dengan nyaman untuk mengakses konten yang disusun oleh tim editorial.

Dari balik dapur produk DS, kami berharap tampilan dan akses baru untuk konten DS dari perangkat bergerak bisa memberikan pengalaman dan kenyamanan yang lebih baik dalam membaca konten yang kami produksi. Pengembangan ini tentu saja tidak berhenti sampai di sini. Kami terus memperbaiki dan menyelesaikan bug serta menganalisis secara kontinyu untuk memberikan produk yang maksimal bagi pembaca DailySocial.

Akses Dailysocial.id dari perangkat bergerak tidak memerlukan pengaturan apapun. Anda tinggal menuju situs kami, tampilan yang dioptimasi untuk perangkat bergerak bisa langsung Anda nikmati.

Ini baru awal dari berbagai produk yang akan kami lahirkan dari dapur produk DS. Saya, Wiku Baskoro bersama tim teknis DS, mengucapkan selamat menikmati ‘hidangan’ terbaru ini dan semoga memberi manfaat. Sampai jumpa di rilis produk selanjutnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again