1. Startup

Ovo Luncurkan "Smart Vending Machine" Ovo SmartCube

Mengklaim mampu berikan pengalaman belanja lebih personal, mulai tersedia di beberapa lokasi strategis

Perusahaan penyedia solusi pembayaran atau e-money Ovo meluncurkan Ovo SmartCube. Produk ini diklaim sebagai sebuah terobosan baru dalam wujud smart vending machine yang disebut mampu menghadirkan pengalaman terintegrasi baik bagi brand maupun pengguna.

Ovo SmartCube disebut sebagai smart vending machine pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan kemampuan analisis data dengan menyuguhkan pengalaman digital interaktif sehingga mampu menyesuaikan produk dan layanan dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna. Saat ini Ovo SmartCube sudah tersedia di beberapa titik, seperti di Universitas Pelita Harapan dan Lippo Mall Puri, dan segera hadir di kota-kota besar lainnya tahun ini.

Inovasi terbaru Ovo ini dirancang untuk mampu mengevaluasi preferensi konsumen dengan memanfaatkan analitik data yang dapat menyediakan informasi secara instan, seperti kapan pembelian dilakukan, apa yang dibeli oleh pelanggan, sehingga bisa dimanfaatkan oleh brand mitra untuk memberikan penawaran-penawaran yang sesuai dengan target.

Smart vending machine ini nantinya juga akan menampilkan video iklan dari brand mitra untuk menawarkan produk mereka.

"Ovo SmartCube merupakan terobosan bagi brand untuk meningkatan interaksi dengan pelanggan mereka, sambil memberikan pengalaman berbelanja yang menarik, terutama dengan meningkatknya adopsi transaksi nontunai. Selain itu, Ovo SmartCube memungkinkan interaksi yang lebih bermakna antara brand dengan konsumen menyajikan pendekatan paling sesuai berdasarkan minat dan kebutuhan," jelas Chief Data Officer Ovo Vira Shanty.

Application Information Will Show Up Here

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again