1. Startup

IdeaFest 2019: Harapannya Karya Kreatif Indonesia Semakin Mendunia

Rangkaian acara berhasil pikat lebih dari 19 ribu peserta

Tanggal 3-6 Oktober 2019 lalu, IdeaFest 2019 berhasil digelar. Menghadirkan berbagai acara dengan topik inspiratif lintas industri. Sebanyak 19.600 peserta hadir, memenuhi bangku-bangku di 7 program yang disuguhkan.

Mengusung tema "Age of Pride", acara kali ini menghadirkan bahasan yang lebih luas, mengenai tren industri di kalangan muda. Mulai dari wellness, brand journey,hype community, hingga pembahasan tentang lingkungan jadi materi yang diulas 360 pemateri.

Zach King (Digital Magician & Film Maker), Tom Kelley (Penulis Buku "The Art of Innovation"), Joe Taslim (Aktor), Griselda Sastrawinata (Visual Development Artist & Character Designer at Walt Disney Animation Studio), Normand Lemay (Head of Story Walt Disney Animation Studio), serta sederet nama-nama inspiratif lainnya hadir dalam IdeaFest 2019.

"IdeaFest 2019 telah selesai diselenggarakan. Tema kami yaitu #KebangganIndonesia benar-benar terasa dengan hadirnya berbagai profil inspiratif tanah air yang sukses membawa nama Indonesia untuk semakin dikenal di pasar internasional melalui berbagai karya kreatif. Momen ini sekaligus menjadi kesempatan yang luar biasa bagi para pegiat kreatif dalam negeri untuk bertukar pikiran dengan pegiat kreatif dari luar negeri," sambut Co-Chairman IdeaFest Ben Soebiakto.

Ia melanjutkan, "Selain itu, IdeaFest terus mendapatkan sambutan dari generasi muda kreatif mengenai konsep, tokoh, hingga topik-topik yang diulas dalam setiap sesi maupun pengalaman kreatif. Untuk itu, semoga IdeaFest tahun ini dapat menjawab kebutuhan generasi muda akan materi dan konten kreatif."

IdeaFest 2019 hadir dengan rangkaian acara yang semakin beragam, mulai dari IdeaFest FoodX, IdeaFest Comedy, IdeaFest Conference, IdeaTalks, hingga IdeaXperience. Kehadiran pengalaman baru di tahun ini berhasil merangkul lebih banyak generasi kreatif untuk merasakan suguhan konsep kreatif IdeaFest.

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner IdeaFest 2019

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again