Categories

Gadget

Pairing dengan Perangkat Bluetooth di Windows 10 Bakal Cuma Sekali Klik

PC/laptop akan mendeteksi perangkat Bluetooth di sekitar kita

Lukman Azis - 12 February 2018

Kabar bagus hadir untuk para pengguna PC/laptop berbasis Windows 10. Tak lama lagi kita bisa dengan mudah melakukan pairing ke berbagai perangkat Bluetooth dengan sangat mudah ke komputer.

Hal ini berkat fitur baru yang sedang diuji oleh Microsoft. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pairing dan menghubungkan perangkat yang didukung dengan hanya sekali klik.

Artinya komputer Windows 10 akan mendeteksi secara otomatis perangkat Bluetooth yang berada dalam jangkauan. Kemudian PC/laptop akan menampilkan notifikasi kepada pengguna yang memungkinkan kita menambahkan perangkat Bluetooth baru tanpa perlu menelusuri pengaturan.

Perangkat pertama yang mendukung pengalaman baru ini adalah mouse Surface. Namun, Microsoft juga akan bekerja sama dengan mitra lain seperti Logitech dan menambahkan dukungan ke lebih banyak perangkat.

Microsoft mulai menguji fitur ini di Windows 10 build terbaru 17093 yang dirilis awal pekan ini ke anggota program Windows Insider. Dan akan diluncurkan ke publik pada update Windows 10 besar berikutnya yang diperkirakan dirilis pada bulan Maret atau April 2018 mendatang.

Sumber: Ubergizmo

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter