Categories

Gadget

Pakai Lensa Dual Camera Carl Zeiss dan Bezel-less, Nokia 7 Plus Bakal Debut di MWC 2018

Menggunakan Lensa Dual Camera Carl Zeiss dan Desain Bezel-less 18:9, Nokia 7 Plus Bakal Jadi Kejutan Besar di MWC 2018

Lukman Azis - 8 February 2018

Gelaran 'pesta' gadget tahunan Mobile World Congress (MWC) selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar gadget di seluruh dunia.

Tahun 2018 ini bukan cuma flagship Samsung Galaxy S9, LG G7, dan Xiaomi Mi 7 yang bakal memulai debutnya. Tapi lebih banyak lagi perusahaan yang memanfaatkan MWC 2018 nanti sebagai ajang unjuk gigi produk dan inovasi terbaru mereka.

Salah satu kejutan bakal datang dari Nokia, HMD Global diprediksi bakal meluncurkan Nokia 7 Plus. Kalau menurut bocoran foto yang beredar, bisa jadi Nokia 7 Plus adalah smartphone bezel-less pertama Nokia dengan rasio layar 18:9 dan desain nyaris tanpa bingkai yang cantik. Material kaca dengan warna hitam berpadu mewahnya warna emas juga berhasil menciptakan kesan yang begitu seksi.

Namun kalau cuma itu saja tentu tidak cukup untuk memikat, Nokia juga membekali diri dengan kamera belakang ganda yang diperkuat menggunakan lensa Carl Zeiss, 12-megapixel dan 13-megapixel.

Spesifikasi lainnya, Nokia 7 Plus dikatakan bakal dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang ditopang RAM sebesar 4GB/6GB, dan ruang penyimpanan 64GB yang bisa diperluas melalui slot microSD.

Lebih detail, kita nantikan saja debutnya di MWC 2018 nanti. Yang pasti, Nokia 7 Plus bakal menjadi salah satu smartphone kelas menengah yang sangat menarik. Semoga saja, HMD Global juga berkenan memboyong ke Indonesia menyusul seri Nokia 3, 5, dan 6 yang sudah mendarat duluan.

Sumber: Gizchina

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter