Spotify Luncurkan Paket Berlangganan Tahunan dengan Potongan Harga

Spotify Luncurkan Paket Berlangganan Tahunan dengan Potongan Harga

Cuma Rp 499.000 untuk mengakses Spotify Premium selama 12 bulan, setara harga paket standar selama 10 bulan
Spotify / Spotify
Spotify / Spotify

Tren streaming secara perlahan berhasil mengubah kebiasaan kita mengonsumsi konten multimedia. Kapasitas penyimpanan ekstra yang diwakili oleh kartu microSD kini telah digantikan perannya oleh kuota internet ekstra untuk streaming film maupun musik, bahkan sejumlah operator pun menyediakan paket khusus untuk streaming.

Bagi yang belum berlangganan layanan streaming musik, Spotify punya kejutan akhir tahun buat Anda. Layanan streaming musik asal Swedia itu baru saja meluncurkan paket berlangganan tahunan seharga Rp 499.000.

Sepintas kedengarannya mahal kalau harus membayar biaya sebesar ini di muka. Namun sebenarnya tarif ini lebih murah ketimbang kalau Anda berlangganan paket bulanan seharga Rp 49.990. Jadi hitungannya Anda cuma perlu membayar biaya berlangganan selama 10 bulan untuk mendapatkan akses Spotify Premium selama 12 bulan.

Paket berlangganan tahunan Spotify Premium

Langkah yang diambil Spotify ini jelas dimaksudkan untuk mengantisipasi laju Apple Music. Layanan streaming besutan Apple itu juga menawarkan paket berlangganan tahunan, tapi sejauh ini masih belum tersedia di Indonesia – harga yang dipatok sama persis dengan Spotify di pasar Amerika Serikat, yakni $99.

Ada dua catatan penting terkait paket tahunan Spotify ini. Yang pertama, paket ini tidak berlaku untuk yang sudah berlangganan Spotify Family. Kedua, Anda tak bisa membatalkan langganan kalau sudah lewat 14 hari sejak aktivasi paket tahunan ini. Jadi kalau Anda mau dana Anda kembali, pastikan Anda membatalkan langganan sebelum tenggang waktu tersebut.

Kalau Anda selama ini mengharapkan adanya diskon untuk Spotify Premium, silakan langsung mendaftar paket tahunan ini di situs resminya. Penawaran ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2017, jadi seperti yang saya bilang, ini memang kado akhir tahun dari Spotify.

Via: SlashGear.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Internet
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…