Selain Pameran, Indocomtech 2018 Akan Gelar Talkshow Bahas Tren Teknologi Terkini

Selain Pameran, Indocomtech 2018 Akan Gelar Talkshow Bahas Tren Teknologi Terkini

Dilaksanakan pada 31 Oktober - 4 November 2018 di Jakarta Convention Center
Salah satu sudut pameran di Indocomtech tahun sebelumnya / Indocomtech
Salah satu sudut pameran di Indocomtech tahun sebelumnya / Indocomtech

Pameran teknologi Indocomtech 2018 akan kembali hadir. Tepatnya pada 31 Oktober – 4 November 2018 nanti bertempat di Jakarta Convention Center. Pagelaran ini menjadi pameran yang ke-26, diinisiasi oleh APKOMINDO Indonesia dan Traya Events. Tahun ini tema yang diangkat adalah “Technology for Everyone”.

Tema tersebut merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern. Untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan teknologi, akan digelar sejumlah program talkshow. Beberapa talkshow yang akan berlangsung di panggung utama antara lain bertema “Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz”, “Profitability vs Growth”, hingga “Blockchain is the Future”.

“Pengunjung Indocomtech 2018 tak hanya menikmati pameran produk gawai dan solusi teknologi terkini namun juga bisa menimba ilmu melalui serangkaian talkshow yang membahas tema-tema terkait teknologi masa depan,” tutur Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events.

Lebih lanjut, Bambang juga menyebutkan selama gelaran Indocomtech 2018 juga akan berlangsung Southeast Asia Blockchain Summit 2018 yang mengangkat tema Internet 4.0: The Age of Blockchain. Sejumlah narasumber dari dalam dan luar negeri akan menjadi pembicara di acara yang digelar setiap hari di panggung utama Indocomtech 2018.

Selain talkshow, pengunjung juga dapat melihat lebih dekat dan merasakan secara langsung inovasi-inovasi teknologi yang telah dihasilkan oleh generasi muda Indonesia di dalam acara Technology Showcasing. Salah satu yang ditampilkan di acara ini adalah robot karya anak bangsa dari Universitas Budi Luhur.

Indocomtech 2018 juga menghadirkan tren-tren teknologi yang diprediksi akan berkembang di tahun 2019 di antaranya  AI (Artificial Intelligence), VR (Virtual Reality), AR (Augmented Reality), IoT (Internet of Things), process automation, dan Blockchain. Setidaknya 250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam 9 kategori berbeda (Accessories, Audio, Camera, Gaming, Laptop & PC, Smart Home, Smartphone, Wearable device) akan hadir di Indocomtech 2018.

Pameran  akan diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia. Pameran selama lima hari ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu & Kamis, sedangkan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30.000 per orang.

Informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya: www.indocomtech.net.

Disclosure: DailySocial adalah media partner Indocomtech 2018

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…