[Panduan Pemula] Cara Download Lagu di Aplikasi Joox

Dengan mengunduh lagu-lagu di Joox, Anda bisa menikmati musik gratis secara offline di manapun dan kapanpun

Ini adalah salah satu keunggulan Joox yang membuat saya jatuh hati; bisa download lagu dan mendengarkannya secara offline secara gratis. Kendati kualitasnya dibatasi, namun dibandingkan aplikasi serupa lainnya, Joox menurut saya lebih fleksibel dan memanjakan.

Nah, jika Anda ingin menikmati apa yang ditawarkan oleh Joox, bisa. Tapi, yang pertama harus Anda siapkan adalah, mencari koneksi WiFi yang stabil untuk mengunduh lagu-lagu di sana.

  • Pertama, install Joox dari Play Store dan jalankan. Daftarkan akun dulu, bisa dengan Facebook atau Google. Setelah itu, jalankan aplikasi Joox seperti aplikasi lainnya.
  • Di halaman depan, Anda bisa langsung menjumpai berbagai kategori lagu, artis, dan album. Silahkan pilih sesuai selera Anda.

 

  • Kemudian tap tanda panah yang terletak di samping bintang.

  • Jika muncul notifikasi seperti ini, tap saja OK.

  • Setelah itu, proses unduhan lagu akan berlangsung di latar belakang. Jadi, Anda tidak akan melihat ada jendela khusus atau semacamnya.
  • Untuk melihat hasil unduhan, Anda perlu membuka panel pribadi Anda dengan men-tap ikon siluet orang memakai headset. Lalu tap opsi Offline Songs. Di sinilah tempat lagu-lagu yang sudah Anda unduh sebelumnya.

Selesai, sekarang Anda sudah bisa mendengarkan lagu-lagu koleksi Joox secara offline tanpa koneksi internet, di manapun dan kapapun. Selamat mendengarkan!

Sumber gambar header Joox.