3 July 2013

by wiku

Paten ‘iWatch’ dari Apple Kini Menjelajah ke Meksiko, Taiwan, Turki dan Kolombia

Apple menambah wilayah pengajuan paten untuk ‘iWatch’. Setelah sebelumnya pengajuan paten ini dilakukan untuk negara Rusia dan Jepang, kini giliran Meksiko yang menjadi tempat pengajuan paten Apple atas nama ‘iWatch’.

Untuk pengajuan paten di Meksiko, Apple memasukkan nama iWatch ini masuk dalam dua kategori yang berhubungan dengan perangkat keras dan perangat lunak dari perangkat bergerak.

Selain Meksiko, beberapa media juga mengabarkan bahwa Apple juga telah mendaftarkan paten iWatch di Taiwan, Turki, Kolombia dan Chile.

Rumor Apple yang tengah menyiapkan perangkat jam tangan pintar ini memang telah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Pendaftaran nama iWatch ini tentunya memberikan tambahan 'bahan bakar' untuk rumor akan rilisan perangkat jam tangan pintar dari Apple semakin berhembus.

Meski demikian, rilis perangkat ini masih belum begitu jelas, apakah akan terjadi tahun ini atau tahun depan. iWatch ini diperkirakan akan memiliki beberapa fitur yang memungkinkan interaksi dengan perangkat iOS.

Nama ‘iWatch’ telah mulai dipatenkan di berbagai negara, kita tunggu kabar apa lagi yang akan hadir terkait perangkat jam tangan pintar dari Apple ini.

Sumber artikel: 9toMacGambar header: Georgejmclittle/Shutterstock.