Dark
Light

Path Makin Gaul Dengan Tambahan Stiker Gwen Stefani

1 min read
December 17, 2014

Mengirim pesan tanpa stiker itu bagai makan tanpa garam, hambar. Tapi dengan adanya stiker, interaksi dengan teman dan kerabat jadi makin asyik dan berwarna. Khusus bagi pengguna Path, berinteraksi di sana kini makin gaul dan seru berkat tambahan stiker Gwen Stefani dari video klip animasi terbarunya Spark the Fire.

Kesempatan terbatas ditawarkan oleh Path dimana stiker-stiker keren tersebut dapat diunduh secara cuma-cuma alias gratis sejak 9 Desember lalu. Mengingat penawaran ini sangat terbatas, jadi, take action sekarang kalau tak mau kehabisan jatah.

Dalam video musik terbarunya, Gwen bersama dengan Pharrel Williams mengemas ide mereka dalam tampilan visual yang sangat unik yang memadukan efek animasi dan live-action. Perpaduan ini kemudian diterjemahkan dalam bentuk stiker sehingga transformasinya menghasilkan animasi yang ekspresif dan terlihat keren.

Gwen Stefani - Sparks The Fire Stickers Packs - Sample 01

Path menjadi jejaring sosial pertama yang secara ekslusif menawarkan stiker Gwen ini, meneruskan tren menggandeng insan kreatif dalam menghantarkan stiker seru ke jendela percakapan pengguna.

 

Info Menarik: Menjelang Akhir Tahun, Asus Siapkan Kejutan Buat Anda

 

“Tujuan kami adalah untuk terus bermitra dengan berbagai seniman kreatif guna memberikan pengalaman eksklusif dan menyenangkan bagi pengguna Path dalam berbagi momen spesial dengan teman dan keluarga terdekat mereka,” Ucap Ana LaRue selaku Marketing Manager Path.

Sedikitnya terdapat 29 stiker emoji yang diambil dari adegan di video musik Spark the Fire. Kesemuanya kini dapat dipergunakan untuk mewakili ekspresi dan ungkapan hati pengguna melalui jendela chat.

Stiker penyanyi Gwen Stefani dapat diunduh dari Path Shop, tapi jika sobat belum mempunyai akun Path dan bingung cara daftarnya, ikuti saja panduannya di tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Indosat Dompetku Is Now Connected to QNB Indonesia’s Banking Network

Next Story

Aplikasi iOS Pilihan 11 – 17 Desember 2014

Latest from Blog

Don't Miss

Twitter Hadirkan Opsi Retweet Menggunakan Foto, Video dan GIF

Terlepas dari segala keterbatasannya, Twitter masih merupakan satu dari segelintir

Twitter Luncurkan Aplikasi Twttr untuk Jadi Lahan Uji Coba Fitur-fitur Baru

Bukan hal mengherankan jika terdengar di telinga Anda kabar tentang