Path untuk Android Kini Punya Tampilan Baru yang Lebih Segar

Juga hadirkan fitur menarik lain seperti streaming video, mention dan in-app browser

Setelah sebelumnya menghadirkan kembali fitur messaging di dalam aplikasinya, jejaring sosial Path kini kembali memperkenalkan sejumlah fitur menarik dalam update terbaru versi Android-nya.

Pembaruan yang paling mencolok adalah desain tampilan anyar yang lebih segar sekaligus lebih mudah dinavigasikan. Lewat tampilan baru ini, pengguna dapat mengakses berbagai fitur Path hanya dengan menggeser ke kiri atau kanan.

Selanjutnya, Path turut menghadirkan fitur streaming video, dimana pengguna tidak lagi diharuskan mengunduh terlebih dahulu untuk bisa menikmati momen video yang dibagikan oleh teman-teman mereka. Saat terhubung ke Wi-Fi, video akan diputar secara otomatis.

Untuk pengguna yang gemar bercakap-cakap, Path kini telah mengusung fitur mention di bagian komentar. Cukup ketikkan simbol "@", maka Path akan menampilkan rekomendasi daftar teman berdasarkan siapa saja yang berada dalam momen tersebut. Tidak kalah penting, Path kini juga akan mengingatkan pengguna terkait ulang tahun teman-teman mereka.

Secara keseluruhan, update ini dapat memberikan pengalaman yang lebih sempurna buat pengguna Path. Melengkapi semua itu adalah fitur in-app browser, dimana berbagai macam tautan bisa dibuka tanpa harus keluar dari aplikasi Path itu sendiri. Untuk menikmati fitur-fitur baru ini, silakan langsung update aplikasi Path lewat Google Play.

Application Information Will Show Up Here