Pegipegi Kembali Redisgn Tampilan Web dan Mobile Web Mereka

Layanan Travel Pegipegi Kembali Redesain Tampilan Situs

Redesain Situs Pegipegi / DailySocial
Redesain Situs Pegipegi / DailySocial

Pegipegi Event / Dok. DailySocial

Sebagai salah satu startup travel yang telah memiliki pengalaman di Indonesia, Pegipegi secara resmi mengumumkan beberapa kerja sama strategis guna meningkatkan brand awareness dan kemudahan bagi penggunanya pada hari Rabu kemarin (3/12). Dalam kesempatan yang sama, Pegipegi juga mengenalkan tampilan terbaru dari layanan mereka dengan utilitas yang semakin mumpuni.

“Pegipegi.com akan menghadirkan tampilan terbaru pada website, mobile website, dan halaman blog yang akan memberikan kesegaran juga kemudahan lebih bagi pengguna dalam melakukan pencarian dan pemesanan untuk perjalanan wisata dengan pilihan ke beragam tujuan wisata terbaik di Indonesia,” ucap COO Pegipegi Kohei Nakajima.

Sebelumnya Pegipegi juga telah melakukan hal serupa beberapa waktu lalu. Gigih dengan menyempurnakan web responsif ketimbang harus mengembangkan aplikasi mobile, skema tersebut tentu saja memancing pertanyaan seberapa jauh Pegipegi tertinggal dari jalur kompetisi. Kompetitor mereka saat ini kebanyakan telah memiliki aplikasi mobile yang tersedia di berbagai platform.

Web Director Pegipegi Adi Rian mengungkapkan bahwa sejatinya Pegipegi justru memiliki kesempatan besar menjadi yang terbaik mengandalkan promo-promo dan kemudahan yang tidak ditawarkan oleh kompetitor mereka. Adi sendiri menyatakan bahwa aplikasi Android Pegipegi akan segera tersedia di kuartal pertama tahun 2015 nanti.

Menggarisbawahi bahwa promo menjadi ujung tombak penjualan, Pegipegi menggandeng Telkomsel melalui aplikasi Mobile Coupon yang dapat me-redeem potongan harga serta benefit lainnya dengan waktu yang relatif singkat.

Selain itu, dalam langkahnya mendorong semangat travelling masyarakat Indonesia, Pegipegi menunjuk Alexander Thian sebagai Blogger Ambassador. Alexander Thian akan terlibat dalam program-program yang nantinya diadakan oleh Pegipegi sekaligus menjadi kontributor untuk blog Pegipegi.

Presentation - pegipegi

Terkait liburan akhir tahun yang sebentar lagi akan tiba, data Pegipegi memprediksikan Bali akan menjadi tujuan liburan akhir tahun favorit orang Indonesia mengalahkan Jakarta di tahun 2015. Data ini diharapkan mendorong pengguna layanan Pegipegi untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun mereka berdasarkan referensi yang disajikan.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…