Categories

Game

Pelihara Hamster Imut Dalam Game Cochobo Cute Hamster

Adam Ardisasmita - 17 October 2015

UN Game meluncurkan game berjudul Cochobo Cute Hamster. Dalam game ini Anda diajak untuk merawat hamster yang imut dan menggemaskan.

Sekilas nama tokoh hamster di game ini mirip dengan tokoh hewan dalam seri Final Fantasy yang cukup populer bernama Chocobo. Namun game ini sama sekali tidak berhubungan dengan karakter tersebut.

Dengan mengangkat genre game role playing, Cochobo Cute Hamster mengajak pengguna berperan sebagai pemilik dari hewan virtual berupa hamster. Anda akan memelihara hewan yang bernama Cochobo ini sebagai peliharaan layaknya di permainan Tamagochi. Di layar utama permainan, hamster imut ini akan menyambut Anda dengan animasi dan gerakan yang menggemaskan.

Di dalam Cochobo Cute Hamster, tidak ada fitur perawatan hewan virtual yang umumnya ada seperti memberi makan atau memandikan. Yang ada adalah mengganti kostum hewan dan mengajaknya bermain.

Kostum hewan bisa dibeli menggunakan mata uang berupa biji bunga matahari atau kuaci, dan untuk mendapatkannya Anda harus mengajak hamster bermain dalam mini game yang ada di dalam Cochobo Cute Hamster.

Info menarik: Steelseries Rival 100 Diklaim Sebagai Gaming Mouse Kelas Entry Terbaik

Ada banyak pilihan kostum yang bisa dibeli. Pemain bisa membelikan hewan peliharaannya hiasan kepala, pakaian, atau aksesoris pelengkap seperti bintang-bintang. Tiap barang diberi harga dengan satuan kuaci. Di dalam menu ini juga terdapat pilihan untuk mendapatkan kuaci secara cuma-cuma hanya dengan menonton video iklan.

Game Cochobo Cute Hamster dilengkapi dengan delapan mini games. Ada permainan berenang, terbang, berlari, terjun bebas, mengenderai roket, melompat, bermain skateboard, dan menggunakan jetpack. Dalam permainan ini pengguna bisa mengumpulkan kuaci sambil menghindari rintangan.

Bagi Anda yang senang dengan hamster atau ingin bernostalgia dengan game Tamagochi, Cochobo Cute Hamster sudah bisa diunduh di Google Play. Namun memang fitur virtual pet dari game ini bisa dibilang cukup minim. Semoga saja bisa terus diberikan pembaruan oleh pengembangnya agar game ini menjadi lebih menyenangkan lagi.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter