1. Lifestyle

Pelihara Naga di Game Yo Dragon

Senang dengan karakter naga? Coba mainkan game tentang naga yang satu ini. Game berjudul Yo Dragon akan mengajak Anda memelihara dan mengembangbiakan naga serta bertualang bersama naga. Yo Dragon merupakan karya perdana besutan studio game dari Indonesia bernama Ragna Studio.

Yo Dragon akan mengajak kita masuk ke dalam dunia fantasi dimana naga eksis dan menjadi bagian dari kehidupan kita. Bahkan di dalam game ini, kita akan memelihara dan mengembangkan seekor naga kita sendiri. Peran kita adalah untuk mengevolusikan naga kita menjadi naga yang lebih hebat untuk bertualang di dunia tersebut.

Info menarik: Survei: Pencarian Informasi Melalui Smartphone

Game ini mengangkat genre shoot-em-up sebagai gameplay utamanya. Dengan naga yang kita pelihara, kita akan bertarung melawan berbagai musuh di udara. Kita akan dapat bertualang ke lima area yang berbeda dengan lebih dari lima puluh misi yang bisa kerjakan di tiap areanya.

Di awal permainan, kita akan diberikan satu buah telor yang akan menjadi bayi naga. Kita dapat mengevolusikan naga tersebut menjadi berbagai jenis naga. Selain itu pemain juga bisa mengumpulkan lebih dari 30 jenis naga yang tersedia dalam game.

Saat mencoba memainkan game ini, saya mendapatkan bayi naga berwarna hijau. Namun saya tidak tahu apakah kemuncula ini akan sama bagi semua pemain atau akan berbeda secara ramdom.

Layaknya model game free to play lainnya, di game ini terdapat sistem energi yang akan membatasi berapa lama kita bisa bermain dalam satu permainan. Namun jangan khawatir, setiap 3 menit energi akan terisi kembali. Jika Anda tidak sabar dan ingin segera bermain kembali, Anda bisa membeli energi yang tersedia dalam game ini. Tidak hanya energi, ada banyak item lainnya yang juga bisa Anda beli.

Secara keseluruhan, Yo Dragon memiliki fitur gameplay yang cukup lengkap. Ada fitur shop, farm, hingga fitur social seperti berinteraksi dengan teman di dalam game.

Info menarik: Game Android Pilihan 25 – 31 Mei 2015

 

Konsep game juga dirancang dengan baik. Jika ada yang perlu dikembangkan lagi, menurut saya adalah saran untuk meningkatkan visual dari game ini, meski sudah cukup baik namun masih bisa dipoles lebih baik. Karakter naga serta karakter musuh di dalam game terasa kurang maksimal. Background di area-area petualangan juga nampak tidak dalam resolusi yang maksimal sehingga terlihat pecah.

Selain dari sisi visual dan animasi, game ini sudah menyajikan permainan yang cukup seru dan menyenangkan. Silahkan dicoba Yo Dragon yang telah tersedia di Google Play dan Apple Store.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again