Dark
Light

Peluncuran Lumia 1520 Bakal Diundur?

by
1 min read
September 16, 2013

Bocoran tanggal peluncuran Nokia Lumia 1520 a.k.a Nokia Bandit beberapa hari lalu telah muncul, namun kabar terbaru menyebutkan bahwa ada kemungkinan Nokia akan mengundur rencana peluncuran ini.

Sebelumnya, Lumia 1520, phablet pertama dari Nokia ini dikabarkan akan meluncur tanggal 26 September 2013. Informasi ini muncul dari akun @evleaks. Namun bocoran terbaru yang muncul, masih dari akun yang sama, menyebutkan bahwa ada kemunginkan Nokia akan mengundurkan tanggal peluncuran Nokia 1520 jadi bulan Oktober tanggal 22.

Tidak ada keterangan resmi atas kemungkinan perubahan ini. Nokia sendiri pun belum mengumumkan secara resmi tanggal peluncuran jadi kepastian akan tanggalnya masih bisa berubah.

Nokia 1520, jika memang benar dirilis, akan menjadi smartphone dengan Windows Phone dengan ukuran 6 inci pertama di jajaran Lumia, ini juga akan menjadi usaha pertama Lumia untuk masuk ke segmen phablet. Menurut rumor yang beredar, Nokia 1520 ini akan memiliki keunggulan di kamera, RAM 2GB, serta prosesor Snapdragon 800 serta Windows Phone versi terbaru.

Update: Kabar terbaru menyebutkan bahwa acara peluncuran Lumi 1520 akan ditunda, salah satunya karena kesepakatan pembelian Nokia oleh Microsoft beberapa waktu lalu.

Sumber: @evleaks dan GSMarena

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Rumor] HTC Siapkan HTC Harmony, HTC One Versi Windows Phone?

Next Story

‘Dul’ Jadi Topik Paling Populer di Pencarian Populer Google Indonesia Tanggal 9 – 15 September 2013

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided