Categories

Gadget

Resmi Sudah, OnePlus 5 Bakal Diperkenalkan pada Tanggal 20 Juni

OnePlus juga akan menggelar event di beberapa kota di Eropa

Bambang Winarso - 7 June 2017

Daya tarik perangkat OnePlus tak lain terletak pada spesifikasinya yang mengagumkan namun dengan label harga yang relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel pintar sekelas lainnya. Keberhasilan mereka mengemas sebuah produk berkelas telah terbukti dengan popularitas sang flagship mulai dari seri pertama, OnePlus 1 hingga seri ke-3, OnePlus 3 dan OnePlus 3T. Sekarang, bagi siapapun yang mengagumi OnePlus harus bersiap menyambut smartphone generasi baru yang telah dipastikan bernama OnePlus 5. Perusahaan asal Tiongkok itu baru saja mengonfirmasi rencana peluncuran perangkat pada tanggal 20 Juni 2017 mendatang.

OnePlus yang selama bertahun-tahun menerapkan skema undangan untuk menjual perangkatnya telah memajang halaman khusus terkait peluncuran OnePlus 5. Melalui halaman ini para fans OnePlus dapat mengikuti acara peluncuran secara live. Dan meskipun sudah bisa diakses, namun halaman tersebut belum membeberkan banyak hal selain tagline "Focus on what matters," dan tanggal peluncuran yang telah ditetapkan. Untuk memeriahkan peluncuran, OnePlus disebut juga akan menggelar event kecil di beberapa kota, seperti kota New York, London, Paris, Berlin, Amsterdam, Kopenhagen, Helsinksi dan sejumlah kota di Finlandia.

Sampai di sini, Anda yang juga mengikuti perkembangan OnePlus hanya bisa menunggu dengan sabar untuk mengetahui segala sesuatu terkait OnePlus.Tapi jika teaser cukup memuaskan dahaga Anda, maka informasi ini saya harap bisa memberi sedikit gambaran. Yang pertama, OnePlus hampir pasti mengadopsi chipset papan atas milik Qualcomm, Snapdragon 835 seperti yang dilakukan oleh Samsung untuk Galaxy S8-nya.

Kemudian layar yang digunakan bakal seluas 5,5 inci, ada sensor sidik jari pastinya, kamera ganda dan juga kamera depan yang handal untuk menjepret selfie. Kamera di OnePlus disebut-sebut bakal mengakomodasi kebutuhan akan teknologi VR dan AR. Kendati belum dikonfirmasi, namun dengan hype di ranah ponsel yang sudah menular ke sektor ini, bukan hal yang aneh jika OnePlus mencoba mengulurkan tangan untuk ikut meramaikan pasar VR.

Sumber berita GSMArena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter