Gadget

Peluncuran Xiaomi di Indonesia Akan Diadakan di Jakarta Hari Rabu 27 Agustus 2014

Informasi terbaru tentang kehadiran Xiaomi di Indonesia muncul. Setelah sebelumnya beredar kabar tentang proses pemesanan produk, hari ini kami mendapatkan informasi tambahan.

Melalui email, Xiaomi mengirimkan informasi pada para undangan untuk konferensi pers berkaitan dengan kehadiran Xiaomi di Indonesia. Acara akan dilangsungkan di Jakarta, di sebuah kafe di mall Plaza Indonesia mulai pukul 12 siang sampai selesai.

Acara peluncuran berupa konferensi pers ini sepertinya hanya diberikan untuk para rekan media dan blogger, akan hadir di acara ini antara lain Lin Bin - Co-Founder President, Hugo Barra - Vice-president Xiaomi Global, dan Steve Vickers, - General Manager (Southeast Asia).

 

Info menarik: Smartwatch LG Selanjutnya Akan Hadir Dalam Bentuk Bulat, Ini Teaser Videonya

 

Kalau melihat dari para pembicara yang hadir, tidak terdapat perwakilan dari Lazada, toko online yang akan menjual produk Xiaomi. Bisa jadi, Lazada akan menggelar acara terpisah atau kedua pihak ini akan menggelar acara lain karena informasi undangan yang masuk ke meja redaksi adalah untuk konferensi pers, selain itu yang akan hadir pun harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Xiaomi sendiri telah mengumumkan kehadiran mereka di Indonesia beberapa hari lalu lewat jejaring sosial mereka. Sudah diluncurkan pula program kuis untuk konsumen tanah air lewat layanan Facebook.

Melihat siapa yang akan hadir di acara ini tentunya Xiaomi tidak main-main untuk menggarap pasar Indonesia. Hugo Barra (bintang Xiaomi yang memiliki banyak fans) sudah pernah hadir di Indonesia dan kehadiran dua eksekutif lain (salah satunya adalah co-founder) tentunya menambahkan usaha serius mereka untuk menggarap pasar Indonesia.

Kita lihat Rabu besok, apakah ada informasi perangkat apa yang akan menemani Redmi 1S untuk dijual di Indonesia (jika ada) dan tentu saja kita juga menunggu harga jual yang akan diseatkan Xiaomi di Indonesia. Kalau berdasarkan rumor sih Redmi 1S akan dijual di bawah 2 juta rupiah.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter