24 December 2020

by Wiku Baskoro

Pemenang Gadget Champions 2020 Versi Pilihan Pecinta Gadget

Pilihan pecinta gadget ini melengkapi pilihan editor untuk Gadget Champions 2020

Setelah mengumumkan para pemenang Gadget Champions 2020 untuk pilihan editor kali ini diumumkan untuk para pemenang favorit pilihan dari pengguna, pembaca dan penikmat gadget. 

Gadget Champions 2020 sendiri merupakan acara tahunan yang digagas Yangcanggih.com bersama dengan DailySocial Gadget. Untuk tahun ini kami mendapatkan dukungan spesial dari Blibli. Sebagai ajang apresiasi pada pabrikan atas perangkat yang dirilis Gadget Champions juga berharap bisa menjadi rujukan bagi konsumen juga bisa mendorong para brand dan pabrikan untuk terus mengembangkan teknologi. 

Nah, melengkapi pemenang Gadget Champions 2020 pilihan editor, untuk tahun ini menjadi cukup spesial karena kami juga membuat kategori pilihan pembaca dan pecinta gadget. Di dukung oleh Blibli, voting telah berlangsung dan akhirnya terpilihlah pemenang dari berbagai kategori. 

Ada 7 kategori yang kami siapkan, baik untuk smartphone, kamera dan laptop. Peccinta gadget bisa memilih untuk mengikuti berbagai pilihan yang ada dan mendukung agar gadget favorit mereka untuk jadi pemenang. Untuk smartphone ada kategoru entry level, mid-range paling favprit lalu flagship dan merek paling favorit di tahun 2020. Sedangkan untuk laptop ada merek laptop favorit dan laptop gaming favorit. Sedangkan di sisi kamera ada kategori merek kamera paling favorit 2020. 

Ada 3 pilihan pemenang yang kami masukan dalam daftar untuk tiap kategori. Namun kami tidak membuat urutan pemenang 1, 2 sampai 3, semuanya adalah pemenang favorit pilihan pecinta gadget. 

Selamat untuk para pemenang, terima kasih untuk pecinta gadget yang telah ikut andil memilih. Terima kasih untuk Blibli yang telah mendukung gelaran Gadget Champions 2020. Sampai jumpa di acara Gadget Champions selanjutnya.

Untuk Anda yang masih ingin membeliu perangkat pilihan, Anda bisa menuju tautan ini di website Blibli.

Lebih lengkap ini daftar pemenang Gadget Champions 2020 untuk versi pecinta gadget.

Kategori Smartphone entry-level paling favorit 2020

Smartphone flagship paling favorit 2020

Smartphone mid-range paling favorit 2020

Merek smartphone paling favorit 2020

Merek laptop paling favorit

Merek laptop gaming paling favprit 2020

Kamera digital paling favorit 2020