Categories

Berita

Pemesanan Ruang Meeting Melalui XWORK Kini Bisa Gunakan Aplikasi Mobile

Menawarkan 200 pilihan ruang meeting di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya dan Balikpapan

Yenny Yusra - 7 June 2016

Menjamurnya startup di Indonesia berimbas kepada meningkatnya kebutuhan ruang kerja hingga meeting, terutama bagi perusahaan yang belum memiliki kantor sendiri. Peluang ini coba diatasi XWORK dengan memfasilitasi pemintaan ruangan meeting melalui aplikasi mobile. Selain melalui platformAndroid, aplikasi mobile XWORK juga telah tersedia untuk platformiOS.

XWORK mengklaim saat ini telah menyediakan lebih dari 200 pilihan ruangan meeting di Jakarta melalui platform mereka. Beberapa di antaranya masuk dalam kategori Hotel seperti Favehotel, Aston, dan Swiss-Bel Hotel, Service-Office seperti Marquee, Fortice, Sampoerna Strategic Square, dan Meso, dan Co-Working Space seperti Kolega.

Harga ruang meeting yang ditawarkan melalui XWORK sendiri bervariasi, dimulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu per jam. Kapasitas orang yang bisa ditampung dimulai dari 5 hingga 20 orang. Setiap ruang meeting terdaftar di XWORK diklaim sebagai tempat meeting yang private, nyaman, dan strategis dengan fasilitas tambahan seperti screen projector, projector, dan white-board.

“Kami bangga dapat membantu berbagai macam profesi mulai dari pebisnis, entrepreneur, dan creative people untuk mepertemukan mereka dengan rekan bisnis melalui XWORK. Kini mereka tak perlu lagi direpotkan dengan menelepon atau mencari ruang meeting yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Dengan aplikasi XWORK mereka dapat melalukan semuanya dari smartphone, dalam waktu yang sangat singkat,” kata Founder XWORK William Budiharjo.

XWORK mengklaim telah memiliki sekitar 2000 pengguna yang mengunduh aplikasi mobile mereka. Fokus utamanya saat ini adalah menambah jumlah ruangan yang bisa disewa oleh konsumen di samping menambah jumlah pengguna XWORK itu sendiri.

William mengatakan, “Jumlah user download di XWORK sudah lebih dari 2000 sejak diluncurkan awal tahun ini. Kami juga telah menambah lebih banyak lagi mitra penyedia ruang meeting di beberapa titik lokasi Jakarta.”

Saat ini layanan XWORK sudah tersebar di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya dan Balikpapan. XWORK juga menjadi partisipan program akselerator Silicon Valley GnB Program.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter