Pendaftaran Aplikasi Indonesia Next Apps 4.0 akan Ditutup Minggu Ini

Pendaftaran Aplikasi Indonesia Next Apps 4.0 akan Ditutup Minggu Ini

Developer Indonesia ditantang untuk mengembangkan aplikasi di platform Samsung, dan di-submit paling lambat 18 September 2017
Kompetisi Indonesia Next Apps 4.0 akan segera ditutup / DailySocial
Kompetisi Indonesia Next Apps 4.0 akan segera ditutup / DailySocial

Kemeriahan roadshow Developer Workshop dan Developer Code Night dari program Indonesia Next Apps (INA) 4.0 di delapan kota Indonesia (Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Medan, dan Makassar) telah berakhir. Lebih dari 1.600 developer telah ikut serta dalam rangkaian Developer Workshop dan Developer Code Night INA 4.0. Kini saatnya menanti siapa saja developer yang dapat mengembangkan aplikasi dengan basis teknologi Samsung.

Dalam gelaran tahunan keempatnya ini, Samsung masih merangkul pengembangan inovasi aplikasi pada teknologi Samsung SDK, Tizen Wearable, Tizen Smartphone, dan Gear VR. Pada puncaknya, 20 aplikasi terbaik akan berlaga pada acara malam penganugerahan (awarding) di Jakarta, dan berlomba meraih total hadiah lebih dari 600 juta rupiah.

Kategori-kategori perlombaannya adalah sebagai berikut.

revised-website-hadiah-1

Untuk kategori Industry Challenge, para peserta akan diminta untuk mengembangkan aplikasi sebagai solusi bagi permasalahan industri. Kategori Industry Challenge terdiri dari kategori Banking, Urban Planning, Property, dan Public Service.

no-blili-hadiah-industri-JPG

Seorang developer dapat mendaftarkan lebih dari satu aplikasi untuk setiap kategori challenge. Sebagai contoh, developer boleh men-submit empat aplikasi; Satu aplikasi untuk Tizen Smartphone Challenge, satu aplikasi untuk Samsung SDK, satu aplikasi untuk Industry Challenge (Banking), dan satu aplikasi untuk Industry Challenge (Urban Planning).

Inilah kesempatan bagi para developer untuk membuktikan diri dalam pengembangan aplikasi sekaligus menjadi bagian besar bagi perubahan di industri. Pendaftaran dibuka hanya sampai 18 September 2017 di www.indonesianextapps.com.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial hasil kerja sama Samsung dan DailySocial, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Indonesia Next Apps 4.0.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…