Categories

Event

Pendaftaran Peserta Indonesia Next App 2.0 Diperpanjang

Perpanjangan hingga 11 September 2015 demi menampung lebih banyak ide-ide kreatif

Michael Erlangga - 9 September 2015

Setelah pada awalnya kami memberitakan bahwa roadshow Indonesia Next App (INA) 2.0 berlangsung secara gemilang, kini pihak penyelenggara siap memperpanjang deadline submisi peserta selama empat hari. Perpanjangan ini merupakan sebuah respon dari tingginya antusiasme peserta, serta sebagai kesempatan untuk menyempurnakan proyek mereka. Deadline akan diperpanjang selama empat hari (terhitung sejak Kamis kemarin), yaitu hingga Jumat 11 September 2015.

INA 2.0 menjadi ajang yang paling dinantikan oleh rekan-rekan pengembang aplikasi di Indonesia. Pada tahun lalu, kompetisi ini berhasil menghasilkan ide-ide kreatif dan menambahkan semangat kompetitif dari ekosistem digital yang sedang berkembang di Indonesia.

Jajaran tim juri yang memiliki kredibilitas serta potensi pemanfaatan aplikasi dalam skala nasional hingga regional menjadi daya tarik tersendiri dari kompetisi INA 2.0 kali ini. Tentunya ini memberikan efek berantai yang mengakibatkan membludaknya aplikasi dari peserta yang terdaftar dalam tahun ini.

Nama besar Samsung sebagai perusahaan raksasa berbasis teknologi asal Korea Selatan dinilai turut memikat para calon juara lokal bertalenta yang mampu membuat aplikasi mobile di ajang INA 2.0. Para peserta akan melalui serangkaian fase penilaian sebelum akhirnya dapat memenangkan ragam hadiah menarik yang telah disediakan oleh Samsung dan Telkomsel.

Tidak ingin ada ide brilian yang tertinggal, pihak penyelenggara setuju untuk memperpanjang durasi pendaftaran aplikasi dan ide-ide kreatif dari para pengembang di seluruh Indonesia. Keputusan ini patut dimanfaatkan oleh para peserta untuk segera menyempurnakan progres proyek mereka hingga ke tahap prototype.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter