Categories

Gadget

Penerus Oppo F1, F1s Bakal Diungkap pada 3 Agustus Mendatang

Oppo F1s muncul dalam dua teaser, di teaser terakhir memastikan tanggal kelahirannya

Bambang Winarso - 19 July 2016

Kesukesan F1 ternyata membuat Oppo makin semangat merancang smartphone yang berfokus pada sektor kamera depan. Raksasa perangkat asal Tiongkok itu baru-baru ini meluncurkan sebuah teaser yang menyiratkan bahwa mereka berencana meluncurkan suksekor F1 yang diberi label F1s. Mengadopsi tagline yang sama, Selfie Expert, F1s belakangan di teaser kedua dipastikan bakal diperkenalkan pada tanggal 3 Agustus mendatang.

teaser pertama Oppo F1s

Sayangnya Oppo belum membeberkan secuil pun rincian spesifikasi yang bakal diusung oleh Oppo F1s. Namun jika harus diminta untuk menerka, rasanya tak sulit untuk mengetahui bahwa F1s masih akan mewarisi apa yang ditawarkan oleh Oppo F1. Yakni fitur kamera depan yang lebih dominan desain body yang mewah.

Meski demikian, Oppo F1s diyakini bakal menawarkan peningkatan yang difokuskan pada teknologi kameranya. Hanya saja belum diketahui kali ini akan seberapa baik. Apakah akan ada peningkatan resolusi, atau Oppo hanya menyematkan teknologi tambahan untuk memperkaya fitur yang sebelumnya diboyong oleh Oppo F1.

Menarik untuk melihat seperti apa jadinya Oppo F1s nanti. Sukseskah Oppo menduplikasi kesuksesan yang diraih oleh F1 dengan adanya kemungkinan bahwa pasar mulai jenuh dengan segala yang berbau selfie. Dengan asumsi harga F1s bakal lebih mahal, maka Oppo harus mampu menawarkan sesuatu yang tidak hanya sekadar bisa menjepret lebih cepat.

Sumber berita PlayfulAndroid.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter