Categories

Mobile

Pengguna Aktif Perbulan di Layanan WhatsApp Lewati 250 Juta

wiku - 21 June 2013

Sebuah data statistik dari layanan pesan WhatsApp kembali muncul ke publik. Kali ini berkaitan dengan jumlah pengguna aktif layanan berlogo hijau ini.

Seperti yang dikutip dari WallStreetJournal, pengguna aktif perbulan WhatsApp kini telah melampaui angka 250 juta. Pencapaian pengguna ini diperoleh layanan pesan WhatsApp kurang lebih 4 tahun sejak diluncurkan pertama kali. Angka ini melampaui angka pengguna sebelumnya yang dimiliki WhatsApp yaitu 200 juta pengguna.

Jumlah pengguna yang dimiliki WhatsApp pun dibandingkan dengan layanan sosial lain seperti Twitter yang telah memiliki 200 juta pengguna aktif perbulan (data Desember). Serta dibandingkan pula dengan Skype yang telah memiliki 280 pengguna aktif perbulan.

WhatsApp sendiri sebelumnya mengumumkan rekor baru untuk pesan yang keluar masuk di layanan mereka. Dalam satu hari kurang lebih 27 miliar pesan yang ada di layanan ini. 10 miliar untuk pesan yang dikirimkan dan 17 miliar pesan masuk/diterima.

Anda pengguna aktif WhatsApp? Jika iya, berarti Anda termasuk pengguna yang menyumbang jumlah total pengguna aktif di layanan pesan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter