Categories

Game

Pengguna BlueStacks Kini Bisa Menyiarkan Sesi Gaming-nya ke Twitch

Juga hadirkan fitur kurasi konten video dari Twitch secara otomatis yang disesuaikan dengan game yang dimainkan pengguna

Glenn Kaonang - 8 April 2016

Setelah merilis BlueStacks 2 menjelang akhir tahun lalu, tim pengembang BlueStacks kini kembali memberikan kejutan baru bagi jutaan penggunanya. Kejutan itu datang dalam wujud kemitraan bersama Twitch. Buah kerja samanya? Apalagi kalau bukan integrasi layanan live streaming Twitch di dalam BlueStacks.

Ya benar, versi terbaru BlueStacks App Player kini dilengkapi fitur yang dijuluki BlueStacks TV, dimana pengguna dapat menyiarkan sesi gaming-nya ke Twitch hanya dengan menekan satu tombol saja. Cukup login menggunakan akun Twitch masing-masing, klik "Go Live" dan mulai bermain.

Sebelum ini, mengadakan sesi live streaminggame mobile tidak semudah game PC. Opsi terbaik sejauh ini adalah YouTube Gaming yang baru saja tersedia di Indonesia. Namun kalau platform yang Anda pilih adalah Twitch, BlueStacks-lah solusi terbaiknya saat ini.

Tentu saja fitur BlueStacks TV ini juga berarti pengguna bisa menonton video-video yang disiarkan oleh komunitas Twitch. Kontennya bahkan disajikan secara terkurasi dan otomatis, mengikuti game apa saja yang Anda mainkan. Jadi semisal Anda sering bermain Clash Royale, rekomendasi videonya tentu saja akan banyak mengenai game tersebut.

Untuk bisa menikmati fitur live streaming ini, Anda bisa mengunduh versi terbaru BlueStacks App Player langsung lewat situs resminya.

Sumber: BlueStacks Blog.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter