12 July 2013

by wiku

Pengguna KakaoTalk ke-99.999.999 Berasal dari Indonesia

KakaoTalk mengumumkan bahwa pengguna Indonesia berhak mendapatkan hadiah perjalanan ke Korea Selatan. Hadiah ini diberikan karena pengguna asal Indonesia ini menjadi pengguna KakaoTalk yang ke-99.999.999.

Adalah Andi Maryam, gadis 17 tahun asal Makassar yang beruntung mendapatkan hadiah ini. Dengan menjadi pengguna ke 100 juta minus satu ini, Andi mendapatkan dua tiket pesawat pulang pergi dan akomodasi selama tiga malam ke Koera Selatan.

KakaoTalk sendiri telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna, dalam rilis pers disebutkan bahwa terpilihnya pengguna asal Indonesia menandakan pentingnya pasar Indonesia dalam perjalanan layanan pesan ini selama tiga tahun terakhir.

Disebutkan juga bahwa Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan pengguna KakaoTalk tertinggi di dunia. KakaoTalk sendiri aktif melakukan promosi di sini, Anda tentunya pernah melihat iklan televisi mereka, atau melihat iklan mereka di bioskop atau banner di kota Anda.

Selain mengumumkan pemenang asal Indonesia ini, KakaoTalk juga mengingatkan bahwa untuk menyambut bulan Ramadan mereka telah meluncurkan iklan televisi dengan bintang iklan NOAH untuk fitur live emoticons yang ada di layanan mereka. Selain itu mereka pun telah bekerja sama dengan dua operator lokal, XL dan Indosat untuk menghadirkan program bebas biaya akses internet 3G. KakaoTalk juga menggelar program dengan beberapa merek lokal seperti Blitzmegaplex, Sour Sally dan Pizza Hut Delivery.

KakaoTalk adalah layanan pesan yang memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon, chatting atau berkirim pesan emoticon termasuk emoticon โ€˜bergerakโ€™. Ada pula berbagai game yang bisa dimainkan di layanan ini.

KakaoTalk tersedia untuk berbagai platform mulai dari Android, iOS, BlackBerry, Windows dan Bada.