31 August 2015

by wiku

Pengguna Windows, Yuk Ikut Survei Singkat Berikut Ini

Microsoft belum lama ini merilis Windows 10, sebuah upgrade atas sistem operasi yang menghadirkan beberapa pembaruan, peningkatan serta fitur baru.

Pengguna Windows versi lama bisa melakukan upgrade secara gratis selama satu tahun ke depan. Microsoft juga mendorong pengguna OS mereka untuk segera melakukan upgrade dengan mempromosikan berbagai fitur unggulan dari Windows 10, seperti browser, Micrososft Edge, tombol menu start yang kembali, action center dan notification, dukungan multitasking,

Meski demikian, menurut pengamatan kami, masih banyak pengguna yang belum melakukan upgdare dengan berbagai alasan. Nah, untuk itu, TRL ingin membuat survei kecil-kecilan untuk melihat seberapa besar minat pengguna OS untuk melakukan upgrade dan untuk melihat berapa banyak pembaca TRL yang telah melakukan update.

Anda pengguna Windows? Yuk ikut berpartisipasi dengan meng-klik pilihan di bawah ini.

PS: Kami menggunakan layanan Apester, layanan ini terbatas hanya menyimpan catatan keikutsertaaan lewat cache peramban Anda, jadi kami mengharapkan kejujuran Anda jika ingin ikut berpartisipasi, thanks!.