1. Startup

Pengumuman: Sparxup 2013 Ditunda

Seperti yang anda tahu, tim kami terus bekerja keras untuk membangun DailySocial sebagai media industri termasuk dengan mendatangkan investor baru yang akan mendukung kami menjadi perusahaan yang lebih baik (yang akan segera kami umumkan juga). Persiapan untuk membawa Sparxup ke Bali tahun ini berjalan dengan cukup baik namun sayangnya kami telah mengambil keputusan strategis untuk menundanya sampai kuartal pertama tahun 2014.

Selaku Chairman, saya ingin meminta maaf atas penundaan ini. Kami ingin memberikan tim kami cukup waktu untuk berkolaborasi dengan shareholder baru yang krusial bagi bagi kami untuk memfasilitasi format baru, konten yang relevan dan tentu saja memberikan nilai tambah bagi industri teknologi di Indonesia.

"Indonesia 1st" mungkin adalah tema yang akan kami ambil untuk Sparxup, fokus ke bagaimana menjaring talenta lokal, sumber daya untuk startup, dan juga akses network untuk membangun bisnis teknologi yang sukses di Indonesia. Kami juga akan mendalami bagaimana perusahaan asing bisa sukses berjalan di pasar Indonesia dengan mengundang orang-orang yang telah sukses dan mau berbagi ilmu tentang perjalanan mereka di pasar teknologi di Indonesia.

Sebagai salah satu acara pelopor, Sparxup adalah bagian yang luar biasa penting bagi DailySocial dan industri teknologi di Indonesia, dan kami akan sangat menghargai kesabaran anda sembari kami membawa Sparxup ke tingkat yang lebih tinggi. Tim kami sendiri sangat antusias dengan rencana dan ide-ide untuk format dan strategi yang baru, dan kami akan segera berbagi informasi selanjutnya dalam beberapa bulan ke depan.

Secara pribadi, saya senang dengan keputusan yang telah kami ambil untuk menyegarkan Sparxup secara strategi dan format. Saya dan tim sangat percaya bahwa kami memiliki sumber daya dan dukungan yang luar biasa untuk membuat Sparxup menjadi jauh lebih baik.

PS: Untuk anda yang telah membeli tiket Sparxup conference, rekan-rekan dari Tiket.com akan segera kontak untuk mengurus pengembalian uang yang telah dibayarkan. Untuk teman-teman startup yang telah register dan membayar, tim internal kami akan segera mengirimkan email untuk mengurus pengembalian biaya pendaftaran.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again