Categories

Misc

Penjualan Redmi 1S di Lazada Capai Angka 85 ribu Unit

wiku - 6 November 2014

Xiaomi atau Mi Indonesia telah secara resmi memperkenalkan dan menghadirkan perangkat Redmi 1S untuk pengguna Indonesia lewat Lazada sejak bulan September. Penjualan online yang dilakukan di situs tersebut telah mencapai angka 85 ribu unit secara keseluruhan.

Hari ini menjadi hari terakhir dari penjualan online atau flash sale untuk Redmi 1S yang dilakukan situs e-commerce Lazada. Sejak penjualan pertama ternyata Lazada mampu melepas 85.000 Redmi 1S ke konsumen.

Penjualan flash sale yang dihadirkan juga biasanya memakan waktu yang tidak lama, dalam hitungan menit biasanya perangkat ini mulus ludes terjual. Pengecualian mungkin terjadi ketika pertama kali flash sale Redmi 1S dilakukan Lazada, saat itu banyak konsumen yang mengeluhkan situs Lazada down sehingga proses pembelian jadi lama.

Namun penjualan selanjutnya sepertinya Lazada sudah semakin siap dan terakhir kemarin, ada 15.000 Redmi 1S yang bisa terjual ludes hanya dalam waktu 10 menit oleh Lazada.

Penjualan pertama sendiri dilakukan awal September, hal ini menjadikan Lazada mampu menjual 85 ribu Redmi 1S dalam waktu kurang dari dua bulan.

 

Info menarik: Xiaomi Siap Bikin Kamera Mirip GoPro?

 

Animo penikmat gadget atas perangkat ini bisa terlihat dari antusiasmi serta waktu habisnya perangkat dalam setiap flash sale. Xiaomi memang terus menjadi sorotan atas berbagai strategi produk mereka. Meski dihempas kabar ‘tukang contek’ atas produk lain, namun sepertinya antusiasme konsumen tidak terlalu terpengaruh.

Kabarnya, Mi Indonesia telah siap dengan produk lain untuk dirilis untuk konsumen lokal. Mungkin Redmi Note yang akan menyusul Redmi 1S dijual di sini. Kita tunggu besok, menurut informasi akan ada kabar lanjutan tentang kiprah Xiaomi/Mi di Indonesia.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id