Dark
Light

Penjualan Samsung Galaxy S III Telah Lampaui 30 Juta Unit (Updated)

by
1 min read
November 4, 2012

Samsung secara resmi (cek update di bawah artikel) telah mengumumkan bahwa penjualan smartphone terbaru mereka, Samsung Galaxy S III telah mencapai angka 30 juta unit.

Angka ini melampaui target yang sebelumya diungkapkan, Samsung memprediksikan bahwa 30 juta unit yang akan terjual ini akan dicapai akhir tahun 2012, namun kini target itu telah tercapai. Dengan angka ini berarti Samsung telah menambah 10 juta penjualan Galaxy S III dalam waktu kurang dari dua bulan, September kemarin, Samsung mengumumkan penjualan mereka yang telah mencapai 20 juta.

Penjualan ini juga bisa terus bertambah, karena musim liburan akan segera tiba dan biasanya penjualan gadget meningkat, karena produk baru yang muncul atau program promosi penjulan.

Beberapa hari yang lalu, penjualan perangkat lain dari Samsung juga cukup sukses. Galaxy Note II telah terjual sebanyak 3 juta unit hanya 37 hari dari waktu peluncuran resmi mereka.

Update: Ternyata informasi tentang angka penjulaan ini, yang berawal dari Tweet akun Samsung Polandia telah dihapus, sepertinya informasi awal kemarin bocor ke publik. Tetapi kini Samsung telah mengumumkan secara resmi melalui pengumuman rilis pers. Tidak ada koreksi untuk angka penjulaan, yang berarti Samsung telah berhasil menjual 30 juta unit Samsung Galaxy S III dalam waktu 150 hari sejak peluncurannya pada bulan Mei, dan menjadikan rekor lainnya lagi bagi Samsung.

Sumber: GSMArena dan TheNextWeb.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Dailyssimo] Apakah Anda Kecanduan Internet?

Next Story

Ini Dia Fasilitas Baru Google+ Hangout

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas

Galaxy AI Tersedia di Samsung Galaxy S23 FE

Fitur-fitur “assistant” teranyar kini bisa dinikmati pengguna flagship lama termasuk