1. Lifestyle

Perabot Rumah Tangga yang Tepat Akan Jadikan Hidup Lebih Mudah

Artikel ini merupakan persembahan DailySocial dan AQUA Japan

Setelah lama menabung, akhirnya Anda dapat memiliki rumah idaman Anda. Rumah yang sesuai dengan impian Anda selama ini. Langkah selanjutnya, Anda pasti akan mulai bersiap untuk mengisi rumah itu. Nah, di tahap ini Anda haruslah hati-hati. Sebab berbelanja perabotan rumah tangga kadang membuat Anda tergoda untuk membeli yang ternyata tidak Anda butuhkan atau tak sesuai dengan keinginan Anda.

Agar terhindar dari kekeliruan itu, Anda sebaiknya membuat beberapa pertimbangkan sebelum membeli perabot rumah tangga. Misalnya saja memilih perabotan dapur berdasarkan fungsi, seperti kulkas. Hal yang perlu dipertimbangkan adalah kapasitas kulkas, kualitas, ukuran dan yang tidak kalah adalah design. Lemari pendingin (kulkas) dengan satu pintu memiliki laci pada freezer nya sehingga dapat menyimpan lebih banyak dan lebih aman dari kemungkinan terjatuh seperti pada freezer biasa. Hal ini terdapat pada Kulkas Slim Beauty 2 dari AQUA Japan.

Apakah Anda pernah mempunyai pengalaman dimana sayuran atau buah-buahan yang disimpan di dalam kulkas lekas kering dan layu? Tahukah Anda bahwa tidak semua sayuran dan buah dapat disimpan di suhu dingin? Suhu dingin di kulkas dapat mengurangi kadar air dari sayuran dan buah yang menjaga nya tetap fresh. Tidak seperti kulkas lainnya, Slim Beauty 2 memiliki tempat penyimpan sayuran dan buah tanpa pendingin di bagian bawah (drybox). Jadi Anda dapat menyimpan sayuran dan buah Anda fresh lebih lama!

Anda juga mungkin memerlukan perkakas yang tidak hanya dapat dipergunakan di rumah saja, tapi dapat di bawa ke mana-mana. Contohnya COTON Handy Washer, pencuci pakaian yang mudah Anda bawa kala bepergian. Masih dilahirkan oleh AQUA Japan, ukuran COTON Handy Washer tidak sebesar mesin pencuci. Malah hanya segenggaman tangan Anda!

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Anda cukup melapiskan atau menutup bagian dari pakaian kotor dengan tisu. Lalu tekan COTON Handy Washer secara perlahan di bagian noda. Dalam hitungan detik, noda di pakaian akan berpindah ke kain penutup.

Inovasi yang membuat keseharian Anda menjadi lebih mudah seperti ini memang sudah lama diusung AQUA Japan sejak masih bernama SANYO. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang temuan terbaru AQUA Japan, klik saja di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again