Game

Perayaan Ulang Tahun Overwatch Telah Dimulai, Ini Dia Kado Dari Blizzard Untuk Anda

Kontennya berisi beragam skin legendary, emote, loot box edisi Anniversary, dan juga tiga peta Arena baru.

Minggu lalu, Blizzard Entertainment mengungkap agenda pesta ulang tahun pertama Overwatch, dirayakan lewat event main gratis, rencana penyediaan Game of the Year Edition, disertai pelepasan video Year One sebagai ucapan terima kasih developer kepada para gamer yang terus setia memainkan game multiplayer shooter tersebut. Saat itu, detail mengenainya masih belum diungkap jelas.

Baru di tanggal 23 Mei 2017 kemarin, Blizzard mengumumkan apa yang sudah mereka siapkan untuk memperingati hari ulang tahun Overwatch. Seperti yang mungkin bisa Anda terka, konten Overwatch: Anniversary menyerupai event-event terdahulu, menyajikan beragam skin legendary, emote, loot box edisi Anniversary, ditambah tiga peta Arena baru.

Berbeda dari event yang pernah dilangsungkan, skin-skin di Overwatch: Anniversary tidak terikat satu tema tertentu. Desainnya lebih bervariasi, masing-masing punya konsep berbeda: D.Va bergaya model pin-up, Mei dengan kostum pemelihara lebah, hingga Genji ala Super Sentai. Selain tiga karakter tersebut, Pharah, Soldier: 76, Tracer, Hanzo, Zarya, Bastion, Symmetra, serta Lucio juga mendapatkan skin baru.

Seperti inilah penampilan anyar mereka:

Emote baru bisa Anda temukan di seluruh 24 hero Overwatch dengan tema serupa: dansa (bahkan tokoh 'sekelam' Reaper tidak dapat menahan diri buat mengetukkan kakinya).

Arena sendiri merupakan peta berukuran kecil yang sengaja didesain untuk mengedepankan aksi frontal. Aturan mainnya cukup sederhana, Anda hanya perlu mengalahkan seluruh tim lawan buat memenangkan pertandingan. Blizzard juga menghadirkan tiga map tersebut di mode Arcade, mendukung match tiga lawan tiga. Map-nya adalah sebagai berikut:

Necropolis

Tempat persembunyian Ana Amari, berlokasi di reruntuhankuil. Di sana Anda bisa memanfaatkan tempat tinggi untuk mengintai pergerakan lawan, atau menyelinap melalui koridor-koridor batu di bawah dan menghadapi mereka secara langsung. Hati-hati, di tengahnya ada lubang yang dalam.

Castillo

Castilo ialah benteng tua yang berdiri di dekat teluk Dorado, dan di sana, berdiri sebuah bar bernama Calaveras. Calaveras adalah lokasi berkumpulnya gang Los Muertos dan tempat Sombra melancarkan aksi hacking. Castillo terdiri atas beberapa tingkat yang terhubung oleh rangkaian tangga.

Black Forest

Berada di pinggiran area Eichenwalde, Black Forest dipenuhi sisa-sisa unit Bastion. Tempat ini berisi jalur-jalur kecil, menyambungkan kasil dengan hutan. Lewat balkon-balkon kayu, Anda bisa naik ke lantai dua. Black Forest memang sengaja didesain untuk memberikan kesempatan menyergap.

Koten Overwatch: Anniversary sudah bisa dinikmati saat ini juga, tersaji via update otomatis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter