Perbandingan Fitur Duitku dan Midtrans, Mana Yang Lebih Baik?

Simak perbandingan fitur duitku dan midtrans di sini untuk tahu mana yang lebih baik sesuai kebutuhan Anda.

Sebelum Anda menentukan untuk menggunakan salah satu jasa dari Duitku dan Midtrans, Anda tentu perlu melakukan perbandingan fitur mana yang lebih baik antara Duitku dan Midtrans. Artikel ini akan membantu Anda untuk melakukan perbandingan tersebut.

Sebelum membandingkan fitur antara keduanya, mari ketahui terlebih dahulu apa itu Duitku dan Midtrans.

Apa Itu Duitku dan Midtrans?

 

Duitku dan Midtrans adalah dua perusahaan teknologi penyedia payment gateway. Kedua perusahaan ini merupakan perusahaan lokal yang menyediakan solusi pembayaran untuk bisnis berskala kecil hingga besar.

Meski fokus keduanya sama. Namun, Duitku dan Midtrans memiliki perbedaan fitur yang bisa menjadi pertimbangan Anda ketika hendak memilih salah satu dari dua penyedia payment gateway ini.

 

Perbandingan Fitur Duitku dan Midtrans

Duitku memiliki dua fitur utama, yaitu fitur Solusi Pembayaran dan Disbursement. Solusi Pembayaran adalah fitur Duitku yang membantu Anda mengakumulasikan transaksi dari merchant lain di Duitku, sehingga dapat mengurangi beban per transaksi yang harus Anda keluarkan.

Lalu, Disbursement adalah fitur dalam Duitku yang dapat membantu memudahkan pengiriman dana ke rekening bank atau e-wallet secara massal, cepat, dengan kesalahan minim.

 

 

Sedangkan Midtrans memiliki lima fitur, diantaranya fitur Metode Pembayaran, Pembayaran Berkala/Berulang, Deteksi Anomali, Asisten Logistik dan Admin, dan Payment Link.

Fitur pertama adalah Metode Pembayaran. Fitur ini membantu Anda menerima pembayaran dari pelanggan dengan berbagai metode pembayaran. Selanjutnya adalah Recurring Payment atau Pembayaran Berkala yang dapat membantu Anda melancarkan pendapatan dari langganan Anda.

Berikutnya, Midtrans juga menyediakan fitur Deteksi Anomali yang mengamankan proses pembayaran dan penerimaan pembayaran Anda. Lalu, terdapat pula fitur Selly yang merupakan fitur asisten chat dan logistik untuk penjual online.

Terakhir, Midtrans juga memiliki fitur Payment Link. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran dengan mudah hanya dengan membagikan link tanpa perlu media sosial atau website toko.

 

 

Setelah melihat perbandingan fitur yang ada pada Duitku dan Midtrans, mana yang menurut Anda lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan Anda? Semoga informasi di atas dapat membantu Anda untuk menentukannya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again