Categories

Misc

Perbandingan Lama Mengakses Mobile Internet Per Hari Tahun 2012 vs 2015

wiku - 13 October 2015

Perkembangan teknologi, khususnya yang berhubungan dengan internet sangat pesat. Tidak hanya dalam hitungan tahun, perbedaan bulan pun terkadang membaha perkembangan yang cepat.

Akses untuk internet semakin bertambah, ada pula yang semakin cepat. Di sisi lain konten pun kini kian bertambah termasuk juga pilihan platform yang digunakan, ada yang tumbang ada yang bertumbuh pesat seperti Android.

Melihat perbandingan akan lamanya akses dari tahun ke tahun tentunya menjadi menarik sebagai perbandingan dan bahan informasi. Global Web Index mengumpulkan data dan menampilkan dalam infografis sederhana tentang perbandingan pengguna yang mengakses internet dari perangkat bergerak tiap hari untuk tahun 2012 dan 2015.

Hasilnya tentu saja bisa diprediksi, perubahannya cukup besar, termasuk juga Indonesia yang memang persentasi pengguna internetnya masih kecil jika dibandingkan jumlah keseluruhan penduduk. Apalagi di sini pertumbuhan pengguna perangkat bergerak termasuk yang mengakses internet cukup pesat.

Berikut info lengkap tentang perbandingan waktu yang digunakan untuk mengakses mobile internet perhari di berbagai negara untuk tahun 2012 vs 2015.

Fast-growth_nations_mobile_web_usage_-_Chart

Gambar header: Mobile internet via Shutterstock. 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter