Categories

Gadget

Peri Duo Case Ialah Jawaban Atas Keterbatasan Performa Audio Smartphone

Yoga Wisesa - 15 January 2015

Tidakkah Anda lelah mendengar audio pas-pasan keluar dari speaker handset? Menurut tim kecil bernama Peri, belum ada aksesoris smartphone yang benar-benar mampu mengatasi masalah tersebut. Dan jika ada, ia mungkin akan menguras baterai lebih cepat. Dan device anyar racikan Peri dijanjikan dapat menjadi solusi efektif sembari melindungi handset Anda.

Peri adalah brand baru, difokuskan untuk membuat terobosan di bidang suara melalui aksesoris mobile. Sebagai produk pertama mereka, Peri Duo Case ialah kombinasi casing, amplifier, digital-to-analog converter, beterai tambahan, dipadu konektivitas lengkap yang belum pernah ada pada aksesoris biasa. Tak cuma lebih hemat biaya, ia diklaim ramping dan hemat ruang sehingga mudah diselipkan dalam kantong.

Bagian paling menonjol dari Peri Duo Case ialah dua buah cone berbeda ukuran dan serangkaian tombol di sisi punggung. Sekilas, kemampuan Duo Case sedikit mengingatkan kita pada HiFi-Skÿn dari CEntrance. Bedanya, device buatan Peri tersebut mempunyai speaker sendiri dan tidak cuma fokus di pengolahan suara. Hebatnya lagi, Duo Case tidak bergantung sepenuhnya pada smartphone.

Peri Duo Case bisa bekerja sebagai speaker wireless independen untuk menjalankan musik via Apple AirPlay atau dari handset Android lain ke casing ini. Ia juga merupakan aksesoris pelindung pertama yang memungkinkan pengguna men-stream musik ke Peri Duo Case lain dengan Wi-Fi peer-to-peer di jarak 30 meter. Bayangkan, Anda dapat menjadi DJ pribadi bagi teman-teman kantor atau keluarga saat berlibur bersama.

 

Info menarik: HiFi-Skÿn, Casing Smartphone Khusus Pecinta Musik Sejati

 

Peri Duo memperoleh dukungan DAC high definition dan chip DSP programmable, serta menawarkan setting equalization. Kustomisasi bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Peri Audio. Kemudian terdapat baterai 2.500mAh di dalam sehingga ia tak menyedot tenaga smartphone. Desainnya sendiri tak serta-merta dipilih begitu saja. Peri telah membuat beragam iterasi dari mulai konsep, versi uji coba speaker, prototype Bluetooth, hingga varian berfitur multicast Wi-Fi.

Ukuran Duo Case tergantung dari jenis handset Anda. Buat sekarang, sudah disiapkan versi iPhone 5 dan 5S, iPod Touch serta iPhone 6, dalam pilihan warna hitam-perak, merah-hitam serta putih-emas. Developer juga berencana menyediakan varian handset Android-nya di waktu dekat.

Tim Peri mengestimasi, ketika program crowdfunding Duo Case beres, satu unit akan dibanderol di kisaran US$ 140 - lebih murah dari harga backer HiFi-Skÿn. Namun andai memesannya sekarang di Indie Gogo, ia bisa dibeli seharga mulai dari US$ 99.

Situs resmi: MyPeri.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter