28 July 2015

by Bambang Winarso

Periscope Versi iOS Diganjar Update 4 Fitur Anyar

Aplikasi livestreaming yang sedang naik daun, Periscope kembali memperoleh update terbaru.Kali ini ditujukan khusus untuk platform iOS, dimana setidaknya ada empat hal baru yang memberikan kendali lebih kepada pengguna.

Update pertama adalah fitur Mute User, fitur baru yang memungkinkan Anda mengatur push notifikasi atas pengguna tertentu. Dimana Anda dapat mematikan atau menghidupkan notifikasi siaran tanpa menghapus siaran di dalam feed.

Fitur kedua, pengembang menambahkan pilihan bahasa di panel profil. Dengan begitu, pengguna dapat mengatur siaran apa saja yang tampil di lini masa yang didasarkan pada bahasa pilihan masing-masing pengguna.

Info Menarik:Apa Itu Periscope, Fitur dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Berikutnya kini ada pula tambahan statistik siaran yang akan memberikan rincian statistik penonton siaran-siaran Anda.

Terakhir ada tambahan fitur bernama iOS 8 Handoff yang memudahkan pengguna untuk menonton siaran yang sama dari dua perangkat berbeda selama kedua perangkat sudah menjalankan sistem operasi iOS 8 atau OS X, mempunyai Bluetooth dan menggunakan akun iCloud yang sama.

Bagi Anda yang ingin merasakan empat fitur baru ini, silahkan update Periscope melalui perangkat iOS Anda atau unduh aplikasinya di sini.

Sumber berita Thenextweb.