Categories

Berita

Permudah Transaksi Go-Pay, Go-Jek Rilis Fitur Direktori “Go-Nearby”

Juga dapat digunakan untuk fitur Go-Ride, mengantar pengguna ke lokasi tujuan

Marsya Nabila - 16 July 2018

Go-Jek merilis fitur terbaru Go-Nearby, sebuah layanan direktori yang menghubungkan merchant Go-Food dengan para pengguna Go-Jek. Belum ada informasi resmi yang disampaikan pihak Go-Jek, tetapi fitur ini udah mulai bisa dinikmati sebagian pengguna.

Seperti layaknya sebuah direktori, Go-Nearby menghubungkan pengguna dengan merchant Go-Food yang menerima pembayaran via Go-Pay, diurutkan berdasarkan kedekatan lokasi. Tersedia pula kontak telepon yang bisa dihubungi, apabila ada kebutuhan reservasi, beserta jam operasionalnya. Di samping itu, tersedia fitur Go-Ride untuk mengantar pengguna ke lokasi merchant.

Dilihat dari kemampuan yang ditawarkan, fitur ini akan sangat membantu, baik dari sisi pengguna, merchant, pengemudi, maupun Go-Jek itu sendiri. Merchant bisa mendapat visibilitas lebih apabila sudah menjadi mitra Go-Food dan Go-Pay.

Tampilan antar muka Go-Nearby

Pengguna tidak perlu repot-repot mengisi tempat tujuan bila tidak tahu alamat pastinya, yang bisa membantu pengemudi ke tempat yang dituju tanpa harus tersasar. Bagi Go-Jek, kehadiran Go-Nearby dapat mendorong tingkat penggunaan Go-Pay. Cukup sekali langkah, pengguna dapat langsung scan QR barcode merchant.

Go-Jek dalam beberapa waktu terakhir makin memperkaya fitur baru yang ada di bawah payung Go-Life. Di antaranya Go-Fix, Go-Laundry, dan Go-Daily. Ketiganya melengkapi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para penggunanya.

Go-Fix merupakan jasa perbaikan & perawatan AC. Sementara, Go-Daily adalah jasa pemesanan & pengantaran berbagai kebutuhan harian, seperti air minum, gas, dan beras. Terakhir, Go-Laundry adalah jasa laundry profesional dengan antar jemput gratis tanpa minimum pemesanan. Hanya saja, ketiga layanan ini baru bisa dinikmati pengguna yang berada di Jakarta.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id