Berita

Persaingan Makin Panas, Google Kampanyekan #GoingGoogle!

Google hari ini secara resmi memulai kampanye online dengan nama Going Google. Tujuan utamanya adalah menyebarkan persepsi bahwa lebih dari 3000 perusahaan mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan-layanan Google atau yang sering disebut Google Apps.

Kampanye ini secara gamblang makin memanaskan kompetisi antara Google Apps dan Microsoft Office 2010 yang dikabarkan akan dirilis tahun ini. Google mencoba menanamkan sugesti bahwa Google Apps juga cocok untuk digunakan untuk keseharian seperti Gmail, Google Docs, Reader,GTalk, Google Calendar, dan lain-lain.Microsoft Office 2010 sendiri memang dikabarkan akan menjadi pesaing Google di kancah online document management dengan teknologi cloud computing.

Google-pun mulai memasang iklan billboard di kota - kota seperti New York, Chicago, Boston, bahkan di jalan tol untuk mempromosikan Google Apps. Sampai saat ini Google mengklaim sudah 1.75 juta organisasi bisnis dan Google yakin kampanye ini mampu menggandakan pengguna Google Apps hingga 2010 mendatang.

Meski promosi makin gencar, namun Google mengaku tidak akan melakukan promosi lewat majalah, koran, radio, maupun TV. Dan iklan billboard itu hanya untuk memancing para pengguna Microsoft untuk mencoba Google Apps dan beralih ke solusi individu/korporat yang ditawarkan oleh Google.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter