23 July 2012

by wiku

Pesan Taksi BlueBird Lebih Mudah Dengan Aplikasi Untuk Perangkat iPhone

Penduduk Jakarta mungkin tidak akan bisa lepas kegiatan pesan taksi. Kebutuhan atas proses pemesanan taksi ini bisa dipecahkan dengan teknologi aplikasi menggunakan ponsel pintar.

Minggu lalu, salah satu penyedia layanan taksi, BlueBird Group meng-update aplikasi untuk iPhone mereka dan menambahkan beberapa fasilitas yang lebih memudahkan lagi proses pesan taksi, terutama untuk lokasi Jakarta. Aplikasi iPhone BlueBird ini bisa membantu pengguna untuk menjadwalkan pesan taksi.

Jadi ketika Anda membutuhkan taksi jauh sebelum keberangkatan, misalnya beberapa jam atau bahkan satu hari sebelumnya, Anda bisa memesan langsung dari ponsel Anda.

Meski demikian, pesanan taksi dari aplikasi ini memang tidak langsung dikirimkan ke petugas BlueBird, tetapi 30 menit sebelum waktu keberangkatan Anda. Hanya saja akan lebih memudahkan, siapa tahu Anda lupa bahwa Anda harus memesan taksi ketika dibutuhkan dan proses ini juga membuat Anda tidak harus menghubungi customer service lewat telepon, yang terkadang sulit juga.

Selain tambahan ini dan beberapa perubahan lain, aplikasi iPhone BlueBird yang dikembangkan oleh SeatechMobile ini juga kini memberikan fasilitas bagi pengguna untuk terhubung dengan akun Twitter resmi aplikasi ini dengan lebih mudah. Jadi Anda bisa kontak langsung jika ada pertanyaan atau masalah.

Aplikasi BlueBird ini sayangnya hanya bisa menyediakan pemesanan taksi untuk pengguna di Jakarta saja. Meski layanan mereka ada di berbagai kota, bantuan pemesanan lain masih harus secara manual lewat customer service tidak bisa dari aplikasi.

Sebelum update aplikasi untuk iPhone, sebelumnya aplikasi ini untuk BlackBerry dan Android. Untuk aplikasi iPhone bisa didapatkan di linkini.

Sumber artikel DailySocial.