1. Startup

Pesan Taksi Express Kini Bisa Melalui Aplikasi LINE

Melalui akun official LINE @expresshroup sistem pemesanan dijalankan

Ingin memberikan opsi lebih kepada pelanggan untuk kebutuhan akses ke layanan taksi, Express Group menghadirkan mode pesan taksi melalui aplikasi LINE. Dengan menambahkan akun official @expressgroup, pengguna dapat melakukan pemesanan taksi semudah chatting. Sistem ini di Indonesia sebelumnya sudah diadopsi Go-Jek untuk pemesanan layanan Go-Ride. Melalui akun official @gojekindonesia, pengguna yang tidak memiliki aplikasi Go-Jek juga bisa melakukan pemesanan armada.

Untuk menggunakan pemesanan via LINE, setelah pengguna menambahkan akun official Express Group, maka di sana akan disuguhkan pada halaman untuk melakukan registrasi. Selanjutnya opsi untuk melakukan pemesanan akan dihadirkan. Semudah mengtikkan "order", pengguna siap untuk dijemput sang pengemudi sesuai informasi yang ditampilkan dalam aplikasi.

Sebelumnya Express sendiri juga sudah menjadi kerja sama dengan GrabTaxi dan myTRIP untuk menjembatani kebutuhan akses layanan masyarakat yang mudah, dan bersaing dengan layanan on-demand yang kian tumbuh dan diminati. Express sendiri termasuk perusahaan taksi yang sejauh ini bisnisnya paling terpukul dengan kehadiran layanan on-demand berbasis aplikasi, seperti Uber dan GrabCar.

Digitalisasi layanan memang menjadi salah satu tuntutan perusahaan "konvensional" untuk tetap mampu survive di tengah gempuran inovasi yang kian "mengganggu" pasar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again