1. Lifestyle

Pinball Trap, Bukan Game Pinball Biasa

Merlo Studio hadirkan game dengan nuansa Pinball dengan cara bermain dan rintangan yang unik

Beberapa dari pembaca mungkin pernah merasakan bermain game Pinball dalam mesin arcade. Game Pinball lain yang juga populer adalah Pinball bawaan dari sistem operasi Windows yang bernama 3D Pinball Space Cadet. Jika Anda pernah memainkan game Pinball di atas, Anda harus mencoba Pinball Trap karya pengembang game lokal Merlo Studio.

Pinball Trap adalah game Pinball yang berbeda dengan game Pinball pada umumnya. Pinball biasanya adalah permainan yang bertujuan untuk mencegah bola jatuh ke lubang di bagian bawah layout permainan sembari mengejar nilai tertinggi dengan cara membenturkan bola dengan berbagai objek yang ada pada permainan. Berbeda dengan konsep tersebut, Pinball Trap memiliki mekanik yang unik.

Alih-alih mencegah bola untuk terjatuh, justru objektif pemain adalah menjatuhkan bola ke lubang yang tepat. Di permainan ini juga tidak ada tuas yang berfungsi untuk memukul bola agar menjauh dari lubang, yang ada adalah fitur navigasi untuk mengarahkan bola ke kanan dan ke kiri sesuai dengan kemiringan perangkat smartphone yang digunakan.

Objektif di Pinball Trap adalah untuk memasukan bola ke dalam lubang yang berwarna merah dengan cara menghindari berbagai rintangan yang ada di dalam arena bermain. Rintangan ini dapat membuat bola berbelok arah ataupun permainan berakhir.

Anda juga perlu memerhatikan posisi bola ketika pertama bermain, dan cara bermainnya yaitu dengan memiringkan perangkat ke kanan dan kiri agar bola masuk ke lubang yang berwarna merah.

Dengan tema yang unik dan level yang banyak serta variatif, Pinball Trap akan menjadi game Pinball yang sangat menghibur. Game ini sangat cocok untuk dimainkan di waktu luang karena playtime satu sesi yang terbilang singkat namun adiktif.

Jika ingin mencoba bermain Pinball Trap, bisa mengunduhnya di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again