Plantronics Kenalkan Lima Produk Baru di Indonesia

Plantronics Kenalkan Lima Produk Baru di Indonesia

Semuanya menggunakan Bluetooth untuk terkoneksi dengan perangkat musik
Plantronics - All 2
Plantronics - All 2

Kebutuhan akan mendengarkan musik pada saat beraktivitas mulai meningkat. Hal tersebut dibuktikan dengan maraknya penjualan alat untuk mendengarkan musik seperti headphone maupun earphone yang khusus dibuat pada aktivitas tertentu. Hal tersebut pun juga dilakukan oleh Plantronics, yang baru-baru ini memperkenalkan lima perangkat yang terbagi untuk dua pasar berbeda.

Plantronics - Launch

Tiga perangkat pertama yang diperkenalkan adalah Plantronics Backbeat Fit dengan nomor model 3100, 2100, dan 350. Sesuai namanya, ketiga perangkat ini memang ditujukan untuk mereka yang gemar berolah raga. Plantronics mendesain ketiga earphone tersebut agar tidak terlepas saat pengguna sedang berlari atau pun melompat. Hal tersebut dikarenakan adanya pengait yang menggantung pada daun telinga.

Plantronics mengedepankan teknologi mereka yang bernama Always Aware pada ketiga perangkat tersebut. Hal ini membuat mereka yang menggunakan earphone tersebut masih dapat mendengar suara dari luar, seperti klakson mobil. Hal ini tentu saja membuat sang pengguna akan lebih mengetahui keadaan di sekitarnya.

Plantronics - All stuff

Dua perangkat berikutnya merupakan sebuah earphone dan sebuah headphone yang ditujukan untuk mereka yang senang bepergian. Keduanya adalah Plantronics Backbeat Go 410 dan 810. Plantronics mengedepankan fungi Active Noise Cancelling pada kedua perangkat ini. Hal tersebut membuat suara dari luar akan terblokir saat pengguna mendengarkan musik.

Semua yang diperkenalkan oleh Plantronics merupakan perangkat nirkabel yang terkoneksi dengan Bluetooth. Baterai yang dimiliki oleh kelima perangkat ini pun diklaim bakal bertahan lama, terlebih Backbeat Go 810 yang memiliki daya tahan hingga 28 jam.

Plantronics - All 2

Kelima perangkat tersebut memiliki harga seperti berikut ini:

ModelWarnaHarga 
BackBeat FIT 3100Hitam, Abu-abuRp2.599.000
BackBeat FIT 2100Hitam, Abu-abu, Biru, Lava BlackRp1.799.000
BackBeat FIT 350Hitam/Abu-abu, Abu-abu/Bone, Abu-abu/BiruRp1.399.000
BackBeat GO 810Graphite Black, Navy Blue, Bone WhiteRp2.599.000
BackBeat GO 410Graphite dan BoneRp2.299.000

Mencoba dengan berolah raga

Pada saat acara berlangsung, kami pun diajak oleh pihak Plantronics untuk berolah raga sambil menggunakan Backbeat Fit 3100. Acara olah raga berlangsung sekitar lima sampai sepuluh menit dengan gerakan yang cukup berbeda. Selama olah raga, earphone pun dipasangkan pada kuping setiap peserta.

Plantronics - Olah raga

Sang pelatih yang dipilih pun menunjukkan gerakan-gerakan yang cukup lincah untuk sebuah olah raga. Kami ditantang untuk melompat, melakukan push up, gerakan jongkok, dan lain sebagainya. Keringat pun juga membasahi kepala serta kuping dari setiap peserta.

Hasilnya, tidak satu pun earphone yang terlepas dari kuping para peserta. Earphone yang ada masih tetap ada pada kuping para peserta olah raga. Hal ini memang membuktikan desain yang dimiliki oleh Plantronics mampu menahan guncangan yang dibuat oleh tubuh manusia sehingga tidak copot dari kuping.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…