1. Startup

PlasaMSN Umumkan Kemitraan Konten Video dengan SCTV dan Viki

Kemarin portal berita onlinePlasaMSN secara resmi mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan startup penyedia video Viki dan stasiun televisi lokal SCTV. PlasaMSN adalah perusahaan joint venture antara Microsoft dan Telkom Indonesia melalui salah satu anak perusahaan mereka, Metranet.

Melalui sebuah acara di Jakarta tadi malam, Direktur Microsoft, Andreas Diantoro juga mengumumkan bahwa konten PlasaMSM akan terintegrasi lebih dalam dengan beberapa produk Microsoft seperti Windows Live dan Skype. Acara media party/konferensi pers juga dihadiri oleh perwakilan dari Microsoft Advertising, Viki dan Telkom Indonesia. Acara ini juga menjadi ajang perkenalan bagi Microsoft Indonesia atas portal berita pada agensi media, partner masa depan serta klien PlasaMSN.

Satu hal yang menarik adalah Andreas menyebutkan bahwa konten video PlasaMSN menarik banyak perhatian dari para pembaca mereka. Andreas mengatakan bahwa konten video PlasaMSN merupakan salah satu konten yang paling banyak diunduh, yang menjadi masuk akal untuk bekerja sama dengan SCTV dan Viki dalam rangka untuk menambah konten mereka dengan partner baru.

Sebagai pendatang paling baru di dunia portal berita online, PlasaMSN berusaha secara maksimal dengan tim editorial yang terdedikasi serta kemitraan dengan pemilik konten lokal untuk menambahkan sebanyak mungkin konten di situs mereka. Meski nantinya akan segera terintegrasi dengan Windows Live dan Skype, PlasaMSN juga akan terintegrasi dengan produk online Microsoft lainnya yang relevan dengan pengalaman sharing konten dan jejaring sosial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again